-Author's POV-
Cklik cklik cklik
Suara shooter camera terus terdengar diruangan besar yang kedap suara itu.
Lisa yang mengenakan stelan jas hitam dan celana panjang memberikan kesan yang elegan dengan sentuhan sexy disetiap posenya.
"Good job! Lisa kau selalu keren!" Kata fotografer berkepala plontos yang memotretnya sejak tadi."Aigoo~ Anni oppa, aku sudah kaku" Kata Lisa menutup mukanya malu-malu.
"Ahaha, kau sudah bekerja keras, istirahatlah.. Kita lanjut sesi selanjutnya setelah makan siang" kata fotografer yang memiliki nama lengkap Kim Hee Jun itu. Lisa mengangguk dan pamit untuk sedikit beristirahat diruang tunggunya.
"Oh! Lisa, aku lupa bilang, aku titip salam untuk member mu, terima kasih karena sudah mengirimkan foodtruck untuk kami ya" Lanjut pria botak itu sedikit mengencangkan suaranya karena Lisa sudah cukup jauh.
"Mwoooo??" Perempuan bertubuh ramping itu terkejut tidak menyangka kalau membernya mengirimkan foodtruck ke lokasi pemotretannya, mereka sama sekali tidak bilang apapun saat dirinya berangkat tadi.
Lisa buru-buru berlari keluar studio nya untuk melihat 'kejutan' yang disiapkan oleh membernya. Dia semakin terkejut saat melihat 7 foodtruck dengan jenis sajian yang berbeda berjejer rapi di pinggir studio tempatnya melakukan sesi pemotretan.
Terpampang banyak gambar wajahnya dan ucapan semangat serta selamat disepanjang antrean kendaraan itu. Lisa menutup mulut dengan kedua tangannya terkejut.
Dengan cepat ia berlari mengambil ponsel di ruang tunggunya dan kembali keluar untuk mengambil beberapa foto dan video penampakan foodtuck-foodtruck itu. Dia mengirimkan semuanya ke grup chat Blackpink dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih, tentu dia juga menyampaikan salam dari para staff kepada mereka.
Dia duduk disalah satu kursi kecil, memikirkan apa yang harus ia ambil terlebih dahulu. "Coklat croffel?" Suara laki-laki terdengar dibelakangnya sambil menutup kedua mata Lisa.
Lisa menurunkan kedua tangan itu, "Hanbin oppa? Bagaimana kau tau aku disini?" Tanyanya sumringah, sejak tadi dia memang merasa sepi, ketiga member Blackpink lain tidak ada yang bisa menemani sesi photoshoot pertamanya setelah kembali ke Korea karena kesibukan mereka.
"Aku bertanya pada Rosé kau dimana, dia langsung mengirimiku alamat ini" Hanbin memperlihatkan isi percakapannya dengan Rosé, ternyata dia yang memberi laki-laki yang sedang tersenyum bodoh itu info tentang keberadaan Lisa.
"Hmm? Kenapa kau tidak bertanya padaku saja kalau ingin tau aku dimana?" Tanya Lisa bingung.
"Memangnya boleh?" Hanbin malah balik bertanya.
Lisa makin menunjukan wajah bingung, "Tentu saja, memangnya kenapa tidak boleh?"
Hanbin tertawa melihat ekspresi bingung Lisa. Tangannya yang jail mengkibas-kibas gemas rambut Lisa. "Aaaaaa oppa! Aku masih ada dua sesi lagi!" Kesal Lisa menatap Hanbin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
FanfictionLisa, lalisa manobal. mantan member grup idol besar Blackpink. Ketiadaannya memberikan penyesalan dan kekosongan. Kehadirannya merupakan kebahagiaan dan pelengkap yang sangat dibutuhkan. Tapi.. . . Halo, ini author tetew~ 🐒 FYI, ini bukan ff one-sh...