- Author's POV -
Flashback Continue
JenChuChaeng langsung menuju ke pulau Jeju, ke alamat yang diberikan mommy. Hanya keheningan yang terjadi sepanjang jalan. Melihat mommy dan daddy Lisa yang memohon dan memperingati mereka, semua menjadi sibuk memikirkan kemungkinan yang akan terjadi setelah mereka bertemu Lisa.
Setibanya mereka disana, mereka menjadi sangat gugup. "E e eonnie, kau saja yang menekan bel" Rosé mundur ke belakang Jisoo, seketika jari-jari tangannya gemetar.
Jisoo menarik nafas panjang, menghembuskannya perlahan kemudian menekan bel.
Ding Dong!
JenChuChaeng menahan nafas, menunggu pintu terbuka.
Cklek
"Oppa, bukankah sudah kubilang kau tidak perlu datang setiap minggu?" Suara seseorang terdengar dari pintu yang mulai terbuka.
Pintupun terbuka sepenuhnya. Ke tiga orang yang berdiri tercengang melihat orang yang sedang berdiri memegangi handle pintu. Semuanya terdiam, tidak bisa bereaksi apapun.
....
Handle pintu ditarik kembali untuk ditutup, dengan sigap Jisoo menahan pintu agar tidak tertutup. Jennie dan Rosé membantu, saat pintu sudah terbuka semakin lebar ketiganya langsung masuk, dan Rosé menutup pintu lagi.
"B b ba ba bagaimana kalian bisa kesini?" Tanya Lisa tergagap, kegelisahan menghampirinya dalam sekejap.
Jisoo dan Jennie tiba-tiba menangis, sedangkan Rosé menghampiri Lisa, memeluknya juga sambil menangis.
Lisa terdiam melihat ketiganya, shock, pikirannya kosong seketika, diapun ikut menangis.
-----
JenChuliChaeng duduk di sofa, tidak ada yang bersuara, mereka merasa canggung satu sama lain.
"Jadi, ini yang kau sembunyikan selama ini?" Jisoo bertanya. Yang ditanya bingung harus menjawab apa dan bagaimana.
"Aku.. Tidak mau membuat kalian terbebani.." Jawab Lisa perlahan-lahan. Rosé menangis lagi mendengar jawaban Lisa.
Jisoo menghembuskan nafas kencang, "Lisa-ya, kau anggap apa kami sebenarnya?" Katanya. Mata Lisa mulai berkaca-kaca.
"Kita hanya orang asing untuknya eonnie" Lanjut Jennie yang memandang tubuh kurus pucat dengan perut buncit yang duduk didepannya dengan tatapan kosong.
"Bukan begitu eonnie! Aku hanya.." Lisa baru akan menjelaskan, namun Jennie bangkit dan menyelak.
"Kau tidak perlu menjelaskan apapun Lisa. Aku pergi sekarang eonnie, Chaeng" Katanya melangkah pergi.
Jisoo juga bangkit dan menyusul Jennie pergi. Tangis Lisa pecah saat Chaeng juga bangkit tanpa mengatakan sepatah katapun.
------
Seminggu kemudian Lisa pergi ke Seoul untuk menemui member Blackpink dan menyelesaikan urusannya dengan agensi YG. Dia sudah memutuskan untuk keluar dari Blackpink dan berhenti menjadi Idol.
Dia memakai penyamaran, dengan dibantu manajer oppa dia masuk ke dalam gedung YG tanpa diketahui oleh siapapun.
Selesai menandatangani surat-surat dan melengkapi dokumen yang diperlukan, Lisa pergi menuju ruang latihan Blackpink.
Disana dia hanya menemukan Jisoo yang sedang berlatih akting, perlahan dia masuk ke dalam ruangan.
Jisoo menyadari kehadiran Lisa dan menghentikan latihannya. Dia hanya memperhatikan Lisa dari cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
FanficLisa, lalisa manobal. mantan member grup idol besar Blackpink. Ketiadaannya memberikan penyesalan dan kekosongan. Kehadirannya merupakan kebahagiaan dan pelengkap yang sangat dibutuhkan. Tapi.. . . Halo, ini author tetew~ 🐒 FYI, ini bukan ff one-sh...