{4. siapa mereka?}

52 6 0
                                    

hay hayy readers,
cie lanjut sampe chapter 4.

happy happy ya bacanya.


🌷

{4.siapa mereka?}

happy reading.

•••

sedangkan lea...

ia belum bisa tidur,ia memikirkan kejadian tadi,mengapa ia bisa seperti itu?

••

pagi pun tiba pada pukul 06:15 untuk lea.

hari ini lea akan mengikuti aktivitas sekolah di jam siang,yaitu pukul 10:00 siang nanti,sebenarnya ehan sudah bilang kepada lea,jika dirinya masih tidak enak badan,tidak usah masuk sekolah hari ini,tetapi lea menolak perkataan kakaknya itu.

saat lea beranjak pergi dari kasurnya,lea mendengar notif dari handphone nya yang tergeletak di meja kecilnya,lea pun menghampiri handphone miliknya dan membuka notif itu.

saat lea terima notif itu,ternyata notif itu berasal dari pesan sahabatnya yaitu althea faresha,sahabatnya yang bersama dengan lea 2 tahun sebelum lea menginjak sekolah menengahnya.

isi pesan itu.

thea

thea
lea,apa kabarnya?

isi pesan singkat yang di kirim kan oleh thea,karna lea yang sangat rindu dengan thea,ia dengan cepat membalas pesan thea dengan antusias.

lea
baik thea,kabar thea
gimana sekarang?

balas lea kembali menanyakan kabar thea.

namun karna thea tidak langsung membalas pesan lea,lea pun melihat ke arah jam dinding di kamarnya,ia mengingat niatnya yang seharusnya ia masuk ke dalam kamar mandi dan bersiap siap untuk sekolah,lea pun akhirnya menaruh handphone nya kembali pada tempat sebelumnya,dan mengambil handuknya yang tergantung lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap siap sekolah,dan menunggu balasan pesan dari thea.

tak menunggu waktu 1 jam lea di kamar mandi,lea pun keluar dari kamar mandi itu dengan pakaiannya yang sudah rapih,lea pun berjalan mrnghampiri meja belajarnya,ia mengambil sebotol kecil parfum favoritnya,lalu menyemprot parfum itu pada bagian-bagian tertentu bajunya.

sebelum ia mengambil tasnya yang berada di kursi belajarnya,ia terlebih dulu melihat ke arah handphonenya dan mengambil benda itu lalu membukanya.

lea melihat sebuah notif pesan masuk ntah dari siapa,namun saat lea membuka ruang chat itu,ia mendapatkan pesan yang terkirim padanya,tertera disana.


0XXXXXXX

jika benar anda yang bernama kalea athena,temui diriku sepulang sekolah di samping sekolah,jika tidak,dirimu yang tidak akan selamat nantinya.


pesan yang terkirim pada lea sudah jelas ada seseorang yang mengajaknya bertemu lalu mengancamnya jika tidak bertemu.

lea hanya membaca pesan tersebut,lalu ia memutuskan untuk cepat pergi berangkat ke sekolahnya,lea mengunci pintu rumahnya,lalu pergi dari sana sebelum dirinya akan di hukum berlari lapangan 10 kali.

MASKAWALA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang