{7. reano nih!!}

45 5 2
                                    

eyow readers.
apa kabar kalian semua?
semoga baik ya,mau ujian masa sakit,btw semoga bisa ulangannya.

biar semangat,author up nih,
baca kaehan aja,biar ditemenin kaehan.

🌷

{7.reano nih!!}

happy reading readers.

••••

setelahnya ia beranjak mengambil handuk dan memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya,lalu bersiap-siap untuk sekolah hari ini.

tak lama kalea menghabiskan waktunya di dalam kamar mandi,ia pun keluar dengan pakaian sekolah yang sudah rapi ia kenakan.

saat kalea berjalan ke arah meja belajarnya,ia mendengar handphone nya berbunyi,kalea pun menghampiri ponselnya lalu mengambilnya untuk melihat dari siapa asal bunyi dering tadi.

saat kalea melihat sebuah notifikasi,ternyata thea sudah membalas pesannya lagi.

thea

thea
baik kok lea.

lea sorry ya thea bales
pesan lea agak lama,
karena thea lumayan sibuk
akhir akhir ini.

kalea yang sudah membaca itu pun hanya tersenyum,kalea tau bahwa kini dirinya dengan althea pasti mempunyai kesibukannya masing-masing.

kalea
syukur deh kalo thea
baik di sana.

iya gapapa thea,yang penting
thea sehat disana.

lain kali kalo thea ada waktu
lagi chat lea ya,biar bisa ngobrol
dan bahkan kita ketemuan.

pesan kalea kepada althea sudah terkirim,hanya saja althea belum sempat membacanya.

'mungkin emang thea sekarang sibuk'gumam kalea.

kalea yang melihat ke arah jam sudah menunjukan pukul 06:00,ia pun segera menyisir rambutnya lalu mengambil tas dan handphonennya.

setelahnya,kalea beranjak keluar dari kamarnya menuju meja makan.

kalea menuruni tangga dengan sangat terburu buru,tanpa ia sadari sang kakak melihatnya sedari tadi sebelum menuruni tangga.

"buru-buru amat,emang mau sekolah sepagi ini?"ucap kaehan sembari mengambil sarapan yang sudah dibuatnya untuk kalea.

"enggak kak,tapi lea emang lagi pengen dateng pagi sih hehe....."kalea menaruh tasnya pada kursi kosong sampingnya.

"yaudah duduk,sarapan trus nanti kakak anter"balas kaehan sembari mengambil sarapan miliknya.

"gak,gausah anterin lea,lea naik bus aja atau enggak ojek,lea mau sendiri!"ucap kalea menolak kaehan untuk mengantarnya sampai ke sekolah.

"kalea,diluar tuh ujan lea,mau naik ojek juga masa nanti lea basah nyampe sekolah,trus mau naik bus emang gak takut apa ada om om pedo"ancam kaehan pada kalea agar kalea mau diantar dengannya.

kalea pun dibuat diam oleh kaehan setelah kaehan mengucapkan perkataannya tadi.

"yaudah deh lea berangkat sama kak ehan,tapi nanti kalo pulang kalo lea mau pulang di jemput kak ehan nanti lea telfon aja ya"balasnya sembari tersenyum di hadapan sang kakak yang membuat kaehan pu sedikit terkekeh.

MASKAWALA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang