{30. name tag}

4 1 0
                                    

bukan kalea kalo
nyimpen barang lupa terakhir
dia letakin dimana.

🌷

{30.nametag}

•••••

pada pagi hari ini tepatnya hari senin, kalea terbangun dari tidurnya karena suara alarm yang sengaja ia pasang sesudah makan semalam bersama dengan kaehan.

kalea memasang alarm lebih pagi karena semalam matanya sudah tak kuat untuk menahan kantuk dan ia tak sempat membereskan keseluruhan sisa makanannya yang masih sedikit berantakan di meja.

saat kalea keluar dari kamar dan berjalan turun menuju dapur, ia sempat berniat untuk membangunkan kaehan dari tidurnya, tetapi ia nya itu kembali ia urungkan ketika mengingat bahwa semalam kakaknya ini tidur di jam yang larut karena harus menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu.

ia pun kembali melangkahkan kakinya menuju dapur untuk mencuci bekas piring yang telah ia pakai.

sebelum kalea mencuci piringnya, ia sempat menyalakan lagu pada ponsel nya agar suasanya rumah tidak terlalu sepi untuk klea yang penakut.

kalea pun mendengarkan musik yang sempat ia putar sebelum mencuci beberapa piring yang tersisa semalam. kalea sangat menikmati lagunya hingga tanpa ia sadari waktu ia mencuci piring itu terasa lebih singkat di bandingkan dengan ia mencuci piringnya tanpa mendengarkan musik.

dengan mencuci tangannya setelah selesai mencuci piring, kalea berniat membuat sarapan pagi untuk dirinya dan juga kaehan yang masih terlelap dalam tidurnya. kalea berniat untuk membuatkan kakaknya ini sarapan yang sederhana yaitu roti panggang resep sang ibu yang sudaha lama kalea tdak mencicipi lagi rasa roti itu karena sudah tidak ada yang menyiapkannya di tiap pai harinya, justru kini ialah yang harus membuat sarapannya untuk dirinya dan juga kaehan.

sebelum kalea mengambil beberapa potong roti yang berada di laci stock makanannya, ia kembali memutar kan lagu karena mood nya pada pagi hari ini cukup baik dan ia sangat menikmati lagunya.

ia mulai siap memasak roti panggangnya dengan menambahkan sedikit selai coklat pada setiap roti nya, walaupun kalea sendiri yang memasak roti itu, ia dapat mencium aroma roti yang sudah ingin matang persis seperti ia mencium aroma roti itu ketika ibunya lah yang memasakannya untuk dirinya.

dengan memakan waktu yang cukup lama, kalea pun akhirnya selesai membuat roti panggang itu dan siap untuk di makan bersama kaehan ketika kaehan sudah bangun.

kalea mengambil ponselnya yang ia letakan pada meja dan mulai membuka beberapa pesan penting dari teman dan beberapa info sekolah dan lainnya, kalea membaca sesuatu yang di infokan sekolah untuk hari ini dari beberapa hari sebelumnya, tetapi hanya saja sayangnya kalea baru membaca nya pada pagi hari ini.

pada keterangan yang berada pada inromasi sekolah, hari senin ini diadakan pengumuman siswa/siswi yang mendapat nilai tertinggi dan nantinya akan mendapatkan beasiswa di skeolah yang akan mereka lanjutkan.

melihat informasi itu kalea ingat jika pada acara seperti ini seragam semua siswa/siswi akan sangat di perhatikan dan wajib bagi semua nya untuk merapikan seragamnya dan memastikan tidak ada yang kurang dari cara berpakaian mereka dengan seragam mereka masing-masing.

dengan begitu, kalea mengingat bahwa nametag miliknya yang di berikan dari sekolah hilang dan walaupun ia sempat menemukannya setelah hilang, kini ia lupa kembali dimana terakhir kalinya ia meletakan name tag miliknya sendiri.

MASKAWALA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang