{1. prolog-awal sebelum akhir}

320 11 1
                                    

halo readers,makasih lagi
ya kalian udah mau baca cerita
author,author bakal usahain cerita yang menarik untuk kalian baca.

happy reading readers.


🌷

{1.prolog-awal sebelum akhir}

•••

PROLOG

hai.......

namaku kalea athena, aku seorang gadis yang sangat menyukai pemandangan langit malam, ntah mengapa diriku menyukai hal itu. namun, aku merasa diriku tenang jika berada di bawah langit malam.

dan lagi, aku dapat mendapatkan bintang yang ada dalam langit malam itu masuk ke dalam hidupku, yaitu kakak laki laki ku, aku beruntung mempunyai nya, ia berbeda seperti kakak lelaki pada umumnya, ia sangat peduli kepada ku, dan kapan pun jika diriku membutuhkannya, ia selalu datang tepat waktu dan membantu ku.

"maafkan kakak yang terkadang masih lalai menjagamu,kakak pesankan, jaga dirimu baik baik......" -kaehan maehendra-

dan kini, secepat itu kah kakak pergi tanpa sebuah kata pamitan yang jelas?.

•••

suasana sore yang indah, diriku duduk di kursi teras, bersama kakak ku, tak hanya menikmati langit sore itu, namun aku sedikit berbincang dengan kakak ku.

"kak, nanti malem kakak mau makan apa?, kayaknya adek pengen masakin kakak sesuatu" tanya diriku kepada kak ehan yang sedang tersenyum melihat awan langit.

kaehan pun menengok kepada lea.

"terserah lea mau masak apa aja, yang penting lea bikinnya dengan penuh rasa kasih sayang lea, biar kakak juga udah pasti makan sampai habis nanti" balas ehan kepada lea, yang membuat lea sedikit terkekeh mendengar ucapan ehan.

"lea pasti bikinnya dengan penuh rasa kasih sayang lea sama kakak,karna kakak udah mau bantuin lea terus kalo lea butuh bantuan" ucap lea tersenyum lebar dan berterima kasih kepada ehan,sang kakak pahlawannya itu.

"yaudah,lea mending masuk gih,udah mau terbenam mataharinya,nanti kakak juga ikut masuk" pinta ehan kepada lea agar ia tidak di luar di waktu waktu itu.

"iya kak,lea masuk dulu ya" lea pun berdiri dan pergi masuk meninggalkan kakaknya sendiri di luar.

saat lea baru saja masuk kedalam,tak sengaja ia melewati kamar orang tuanya,saat ia melewati kamar itu,tak sengaja ia mendengar suara seperti seseorang yang sedang bertengkar,karna lea penasaran,akhirnya ia mengintip sedikit orangtuanya dari pintu yang sedikit terbuka,dan saat ia baru saja ingin melihat,ia melihat ayahnya seperti ingin menampar ibunya,lea pun yang tak ingin melihat ibunyabdi perlakukan seperti itu,ia langsung masuk dan menghampiri ibunya lalu mendorong ibunya agar terhindar dari tamparan sang ayah.

"lea......" ucap ibu sembari sedikit meringis kesakitan.

"bu,ibu gapapa?" tanya lea dengan rasa khawatirnya.

saat lea ingin bangun dari duduknya,ia sengaja di dorong oleh ayahnya yang membuat lea terjatuh telat di samping ibunya.

"KAMU ITU, JADI ANAK CUMA BISA NYUSAHIN AJA, SEKARANG KAMU PAKE SEGALA NGELINDUNGIN IBU KAMU,DIA ITU UDAH NGEHIANATIN KITA, JADI GAUSAH KAMU NGELINDUNGIN-NGELINDUNGIN DIA LEA!!" ucap ayah dengan rasa emosinya terhadap ibu.

MASKAWALA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang