{11. dia sarkan kafka baskara}

27 5 3
                                    

hey heyy.

sorry ya chap ini author
update nya agak lama.

tapi semoga chapter ini
bakalan seru buat kalian,uhuy.

happy reading!!!

🌷

{11.dia sarkan kafka baskara}

•••

"KALEA,LEA DIMANA?"

"KALEA,KALEA"

"KALEA,INI KAKAK"

begitu teriakan kaehan dan reano yang di ucapkan sekeras mungkin oleh mereka berdua.

namun,mereka tidak mendapatkan jawaban suara dari siapa pun.

"reano,kayaknya kita lanjutin nyari kalea besok,percuma kita sampe pagi juga kalo malem gini gak akan ketemu"ucap kaehan sembari membuang batang kayu yang di pegangnya dan ia hampir sudah menyerah.

reano yang mendengar itu tidak setuju.

"maksud lo apa?, ini adek lo yang ilang kaehan!" tekan reano kepada kaehan agar terus mencari kalea.

namun kaehan tiba-tiba menggeleng.

"lo sehat kan?" tanya reano yang hanya di balas anggukan oleh kaehan.

"trus kenapa lo mau berenti malem ini, gw yakin kalea ketemu malem ini!!" tegas reano pada kaehan.

sedangkan kaehan,tiba-tiba saja ia terduduk di jalan yang tidak beralas apapun.

"GW TAU SEMUA INI ULAH SIAPA!" kaehan tiba-tiba teriak dengan kencang dan memberi tahu bahwa ia pun tahu siapa orang di balik hilangnya kalea ini.

reano yang mendengar itu hanya diam dan di buat bingung oleh kaehan.

"maksud lo udah tau?"kini reano benar benar ingin tahu sampai ikut terduduk disana.

sementara kaehan,ia menarik nafasnya lalu membuangnya selama hampir 7 kali ia melakukan itu.

"gw bakal kasih tau kalo kalea ketemu,sekarang gw balik duluan" kaehan bangun dari duduknya,begitu juga di ikuti reano yang bangun dari duduknya.

kaehan pun menepuk pundak reano lalu tersenyum,kaehan memakai helm nya dan beranjak pergi dari hadapan reano lalu ia menyalakan mesin motornya.

"gw duluan" setelah nya,kaehan pun dengan motornya berlaju sangat cepat,tetapi niatnya bukan lah pulang ke rumah,melainkan akan mencoba bertemu dengan seseorang.

reano pun yang di tinggal begitu saja oleh kaehan,kini ia berjalan ke arah mobilnya.

"keknya bener dia,besok gw sama dia bakal lanjut cari kalea lagi"

akhirnya reano pun mengendarai mobilnya itu di malam gelap dengan hati hati,karena ia sudah tau jika pintu rumahnya sedang di jaga oleh sang tuan rumah,yaitu ayah dan ibunya.

•••••

tak terasa oleh kalea,pagi pun telah tiba memancarkan sinar mataharinya ke arah wajah kalea.

MASKAWALA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang