5 - 3 = 2 . 6 - 3 = 3juara dua sama juara tiga
nilai tertinggi sudah pasti
kalea dan maverick🌷
{31.tiga besar}
••••••
dengan pakaian yang sudah rapih, kini arkan dan zara sudah siap dengan supir mereka yang akan mengantar kan mereka ke sekolah hari ini.
sebenarnya supir mereka tidak harus mengantar mereka k sekolah pada hari ini, karena ayah arkan sendiri pun akan mendatangi acara sekolah hari ini karena ayah arkan ini salah satu pendonasi terbesar di sekolah arkan yaitu sekolah biantara.
"Om, saya berangkat dulu ya bareng arkan" pamit zara dengan sopan kepada ayah arkan yang membuat arkan menatapnya sinis tak menyukai sifat zara yang berpura-pura sopan d depan orangtuanya.
"Iya, hati-hati ya kalian" jawab ayah arkan sembari melihat arkan yang sudah siap masuk ke dalam mobil.
"Bye om, bye ibu" zara melambaikan tangannya sebelum akhirnya ia pun masuk ke dalam mobil itu.
sang ibu pun tersenyum melihat kepergian anaknya lalu menghampiri suaminya untuk bertanya.
"Keponakan mas jadi pindah?" tanya gistara kepada bagya (nama ayah arkan)
"iya jadi" jawabnya lalu ia bangun dari duduknya untuk menelfon seseorang.
"saya mau pergi jemput agha dulu ke rumahnya" ucap bagya lalu ia mengambil kunci mobilnya dan meninggalkan gistara sendiri di ruang keluarga itu.
••••
sesampainya arkan di skeolah bersama zara, saat arkan turun dari mobilnya, dengan kebetulan di sebrang nya ia melihat kalea yang diantar oleh kaehan dan baru saja sampai di sekolah.
melihat kalea yang kebetulan baru tiba di sekolah sama seperti dirinya, arkan pun berjalan menghampiri kalea tanpa mempedulikan zara yang melihat setiap langkah arkan yang ingin menghampiri kalea.
"Kalea" sapa arkan membuat kalea dan juga kaehan melihat ke arahnya secara bersamaan.
"Kak arkan" jawab kalea ikut menyapa arkan yang semakin dekat dengannya.
"Arkan ya?" tanya kaehan membuat arkan tersenyum kepadanya lalu mengaggukan kepalanya sebagai jawabannya.
"kebetulan kamu baru dateng juga?" tanya kaehan kepada arkan.
"Iya tadi kebetulan baru dateng dan gak sengaja liat kalea juga baru dateng, jadi saya mau ngajak kalea buat masuk bareng" jawab arkan dengan senyumannya yang mampu membuat kaehan percaya akan kebaikan arkan yang telah dilakukannya untuk kalea.
"Yaudah kak, lea masuk dulu ya" pamit kalea lalu tangannya di raih oleh arkan untuk masuk ke dalam sekolah bersama.
kalea sedikit terkejut melihat arkan yang berani menggandeng tangannya di depan sang kakak.
"Kita belum telat kan kak?" tanya kalea kepada arkan untuk mengurangi rasa canggungnya kepada kakak kelasnya ini.
"Belum kok" jawab arkan lalu ia semakin mengeratkan genggaman tanganya membuat kalea canggung dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKAWALA.
Teen Fictionsebuah cerita yang bercerita pada sebuah keluarga yang berpisah tanpa alasan yang jelas bagi kedua anak mereka. tetapi setelah beberapa waktu dari waktu perpisahan itu, ayah kandung dari kaehan dan juga kalea pergi meninggalkan dunia dan peristiwa i...