Empat tahun kemudian...
Yoongi
(Sent a picture)Maksudmu apa?
Yoongi
Keren tidak?Kau?
Yoongi
IyaSudah seperti idol?
Tidak
Kau seperti
tukang pijatYoongi
🙂Harus seperti itu
memang?Yoongi
Apanya?Posemu
Yoongi
Kenapa?Tidak apa-apa
Lupakan sajalahYoongi
👌Artisnya belum
datang?Yoongi
BelumKonsernya baru besok
Mereka baru akan
kemari besok
siang sepertinyaLangsung rehearsal
Jadi ikut besok?
Benar tidak apa?
Yoongi
BenarKuanggap saja staff EO
Taeri tersenyum salah tingkah membaca jawaban Yoongi. Jika memang benar dia bisa ikut kesana pasti dia senang sekali, hitung-hitung melihat konser secara gratis. Karena kali ini Dream Effects dipercaya menjadi penanggung jawab panggung konser salah satu boygrup yang cukup populer. Sebelumnya baru-baru ini, grup itu pernah memakai jasa Dream Effects untuk salah satu MV terbaru mereka. Bisa jadi mereka puas dengan hasil kerja Dream Effects sehingga kemudian datang lagi dan bertanya apa Dream Effects bisa menangani proyek skala besar seperti tur konser ini.
Jujur saja, saat mendapat proyek ini orang-orang dari Dream Effects sangat antusias, seolah memenangkan tender tak terduga. Bahkan Eunwoo -- bos Yoongi -- sampai berencana mengajak semua anak buahnya mengadakan liburan dan makan malam bersama jika proyek ini sukses hingga akhir.
Sementara yang membuat Taeri bahagia...tentu saja kemungkinan pendapatan dan tambahan uang bonus yang akan Yoongi dapatkan nantinya. Serta iming-iming dari Yoongi bahwa lelaki itu bisa menyelundupkan Taeri ke venue jika wanita itu mau. Dan jelas Taeri tidak akan menolak. Wanita itu ingin melihat wajah-wajah segar para lelaki muda yang belakangan ini sering menjadi topik perbincangan hangat para remaja hingga ibu-ibu muda itu -- tidak hanya di Korea Selatan namun juga luar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga's Fics
FanfictionBuku kedua dari Drabbles : Suga Kumpulan cerita fiksi dengan cast Min Yoongi. Terdiri dari drabble, ficlet, oneshot, twoshot, chaptered dari beberapa genre