Best Friend (pt. 2)

85 9 26
                                    

"Iya. Besok aku akan menjemputnya. Kau mau ikut?"

"Emm," Hyena mengangguk kaku. Pikirannya berkecamuk saat ini. Mendadak dia merasa enggan bertemu dengan Yoongi besok.

"Kenapa? Kau tidak senang mendengar kabar Hyungie akan pulang?"

"Bukan," Hyena menyergah cepat, wanita itu menggigit bibir bawahnya sebelum kembali bicara, "Dia...akan pulang karena kejadian ini?"

Mata Suga berkedip. Baru menyadari kesalahpahaman yang tengah terjadi.

Astaga.

Entah ini salahnya sejak awal atau karena momennya tidak tepat?

"Tidak," ujar Suga cepat, nada bicaranya naik tanpa sengaja. "Bukan karena ini, Hyungie memang ada rencana akan pulang besok. Dia mencoba menghubungimu dengan nomor baru tapi kau abaikan. Jadi hanya bisa menghubungiku dan Seokjin Hyung," jelasnya.

"Hah?" kali ini giliran Hyena yang mengerjap. Berusaha menelaah penjelasan Suga di tengah otak kalutnya. Hingga ketika dia berhasil memahaminya, beban berat yang tiba-tiba muncul sejak beberapa detik lalu mendadak hilang begitu saja. "Jadi dia pulang bukan karena ingin memarahiku?"

"Bukan."

Seolah belum lega dan berusaha bersikap waspada, Hyena kembali bertanya, "Tapi dia marah tidak tentang kejadian ini? Kau bercerita kan tadi?"

"Err entahlah...besok hadapi sendiri saja."

"Aish! Seoltangie..."

"Tadi terdengar biasa saja. Jangankan marah, menggerutu saja tidak."

"Hhh baiklah. Tapi...dia tidak suka aku lepas kendali seperti tadi," Hyena bergumam lirih.

"Siapa yang suka?! Kau yang seperti itu bisa membunuh orang, tahu?!" maki Suga kesal. Sepertinya ketika hari semakin pagi, sifatnya kepada Hyena kembali seperti semula. Lihat saja tentang bagaimana emosinya dengan mudah tersulut menghadapi Hyena. Kesabaran yang dimilikinya sejak semalam sepertinya sudah habis tak tersisa.

Sementara Hyena hanya menipiskan bibir, tersenyum paksa.

"Sudah. Ayo pulang, sebentar lagi pagi."

"Ayay Captain!" Hyena sudah kembali semangat.

Suga menggeleng tak habis pikir. Mood wanita ini berubah-ubah dan dia sepertinya masih memiliki sisa-sisa energi dalam dirinya. Meskipun jujur saja, Suga menduga bahwa kabar tentang kedatangan kakak kembarnya ikut andil dalam membuat energi Hyena bertambah dini hari ini.

Memang, sampai kapan pun sepertinya sosok dan nama yang dicintai Hyena dan selalu menjadi vitaminnya adalah Min Yoongi...bukan Min Junki.

*

Min Yoongi, Min Junki -- yang lebih sering dipanggil Suga -- dan Song Hyena...tiga serangkai yang perlahan menjadi dekat setelah Yoongi dan Hyena sama-sama menjadi perwakilan sekolah dalam turnamen taekwondo saat mereka di Senior High School. Sepuluh tahun setelah mereka saling mengenal, Yoongi dan Hyena menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya menjalani hubungan yang naik turun selama empat tahun hingga kini saat mereka sudah menginjak usia 30 tahun. Sementara Suga? Tentu saja lelaki satu ini berperan penting sebagai hiasan di antara hubungan mereka.

Tiga tahun belakangan, tugas Suga -- yang diberikan oleh Yoongi -- adalah menemani Hyena dan memastikan wanita itu hidup dengan baik selama Yoongi tidak ada di sekitar mereka. Itu sebabnya semakin lama -- walaupun masih tetap sering membuat kesal satu sama lain -- Suga dan Hyena semakin dekat. Bahkan beberapa kali keduanya dikira berpacaran. Mereka sih tidak keberatan. Itu membuat Hyena merasa lebih aman karena orang-orang akan tahu dia sudah punya kekasih jadi para lelaki tidak akan mengganggunya. Sementara Suga sendiri lebih tepatnya bersikap tidak peduli selama itu tidak menyusahkannya. Lagipula secara penampilan dia tidak jauh beda dengan Yoongi -- meski faktanya Yoongi sering mengubah penampilannya -- jadi itu tidak akan menimbulkan masalah nantinya walaupun teman-teman Hyena bertemu dengan Yoongi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suga's FicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang