Hi. Aku kembali lagi.
Absen yang nunggu Ratu update!
Saran. Bagi yang lupa alur, jangan lupa baca ulang part sebelumnya ya.
Happy Reading🤍✨
~~~
Levin menghentikan aktivitasnya saat menyadari waktu sudah menunjukkan pukul 02 dini hari. Dia mendongak ke atas, menatap Ratu yang baru saja dia sadari bahwa gadis itu sudah tertidur sedari tadi dengan posisi kepala yang sudah menyandar di kepala sofa.
"Loh. Ketiduran si bego."
Levin bangkit dari pangkuan Ratu lalu duduk di samping gadis itu. Menaruh ponselnya di sofa, kemudian Levin menggendong tubuh Ratu pelan ala bridal style menuju ranjang miliknya yang ada di kamar tersebut. Levin membaringkan tubuh Ratu dengan sangat pelan dan hati-hati agar tidak mengusik tidur Ratu lalu menyelimuti tubuh gadis itu dengan selimut yang ada di sana.
Sejenak, Levin terdiam, duduk di lantai menatap wajah polos Ratu yang sedang tertidur. Tangannya bergerak perlahan untuk menyingkirkan sebagian anak rambut yang menutupi wajah Ratu.
"Kalo di liat dari deket, ternyata lo cantik juga ya bitch," pujinya pelan. Kemudian mengusap rambut Ratu perlahan.
"Tumben banget lo bisa tidur se nyenyak ini di rumah gue? Biasanya malah begadang sampe pagi saking takut gue apa-apain."
Levin tertawa tipis. "Tapi gapapa deh ya. Emang lebih baik lo tidur. Kasian gue liat lo ketiduran mulu di sekolah kalo udah ke rumah gue gini."
Levin terdiam mengingat kejadian-kejadian sebelumnya. Dimana dia sering memergoki Ratu tertidur di kelas pada saat jam istirahat jika gadis itu semalam berada di rumahnya.
"Good night. Semoga malam ini tidur lo nyenyak. Maafin gue," ucap Levin setelah terdiam beberapa saat lalu bangkit untuk mengambil satu selimut yang ada di samping Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Aurora
Teen Fiction[PRIVAT ACAK, FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ~~~ [SPIN OFF CERITA ALKANA MAHESWARA] Ini cerita tentang seorang gadis bernama Ratu Aurora Athalia. Gadis polos yang dijebak oleh mantan dari saudara kembarnya sendiri. Awalnya hidup Ratu aman-aman saja. Nam...