RATU AURORA | 16

8.3K 775 473
                                    

Hai hai how are you bestie?

Masih ada yang nungguin Ratu update kah?

Absen coba mana yang nungguin👆

Jangan lupa ramein yaw. Seperti biasa🫶

Happy reading luv💖

•••

Sudah sebulan berlalu sejak terjadinya kejadian menakutkan dalam hidup Ratu. Ratu sudah kembali ke sekolah seperti biasa. Namun, sikap dan kepribadiannya mulai berbeda dari sebelumnya.

Dulu Ratu juga memang pernah trauma karena Levin. Tapi pada saat itu dia masih bisa mengendalikan diri, mengendalikan rasa trauma dan rasa takut yang dia punya.

Dulu Ratu masih bisa bertemu Levin, menuruti semua kemauan Levin dan berpura-pura biasa saja supaya Levin tidak nekat menyakiti Lia kembarannya.

Tapi sekarang situasinya tidak lagi sama. Ratu sudah tidak sekuat dulu untuk berpura-pura dan menanggung semua penderitaannya. Dia trauma. Sangat trauma. Bagaimana tidak? Setelah Ratu mati-matian melupakan semua kejadian saat Levin merenggut keperawanannya, Ratu sempat merasa lega saat merasakan perubahan sikap Levin pada dirinya.

Tapi siapa sangka, tanpa dia duga, untuk yang kesekian kali, Ratu kembali mengalami kejadian menakutkan itu lagi. Dia di perkosa. Di setubuhi dengan paksa.

Sekarang Ratu menjaga jarak dari semua laki-laki yang mendekatinya. Tangan Ratu bahkan sering bergetar hanya saat dia berpapasan dengan teman laki-laki sekelasnya.

Ratu benar-benar membenci Levin. Kali ini, dia benar-benar membenci laki-laki itu.

Sejak kejadian pada saat itu, Ratu tidak pernah lagi bertegur sapa dengan Levin. Mereka masih sering bertemu, tapi Ratu memilih mengabaikan cowok itu.

Di jam olahraga, saat sedang bermain bulu tangkis, tiba-tiba Ratu merasakan sakit yang luar biasa di perutnya. Wajah Ratu langsung berubah pucat. Keringat dingin bercucuran di dahinya. Ratu meremas perutnya meringis tidak tahan sampai rasanya mau pingsan.

"Kes. Mel," panggil Ratu yang sudah terduduk di tanah sambil memegang perutnya kesakitan.

Amel dan Kesya yang semula sibuk bermain bulu tangkis langsung berlari ke arah Ratu saat mendengar panggilan lirih suara lemah Ratu.

"Ratu lo kenapa?" Tanya  Amel dan Kesha panik.

Saddam yang awalnya juga sedang sibuk bermain bulu tangkis langsung  berlari menuju Ratu saat mendengar teriakan dari kedua teman Ratu itu. Dia berjongkok menerobos antara Kesya dan Amel.

"Ratu, lo kenapa?" Tanya Saddam panik. Menumpu kepala Ratu dengan pahanya.

Saddam memegang kening Ratu, men cek suhu tubuh gadis itu. Tapi Ratu dengan cepat menepis tangan Saddam dari wajahnya. Iya, Ratu masih se trauma itu untuk dekat apalagi sampai bersentuhan dengan laki-laki.

"Gue nggak papa," jawab Ratu dingin dengan suara lemahnya.

Namun, beberapa saat kemudian, gadis itu ambruk di tanah. Ratu pingsan. Dan dengan cepat Saddam menahan kepala Ratu.

"ASTAGA RATU," teriak Amel dan Kesya bersaaman.

"Tu bangun Tu. Lo kenapa Ratu?"

"Kes, Mel. Mending lo berdua ke ruang guru deh sekarang. Kasih tau Pak David. Ratu biar gue bawa dulu aja ke UKS," ucap Saddam yang dengan cepat di angguki oleh kedua sahabat Ratu.

Amel dan Kesya berlari sekencang mungkin menuju ruang guru, memanggil Pak David yang memang sengaja meninggalkan mereka di jam olahraga karena ada keperluan.

Ratu AuroraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang