Holaaaa
Happy reading❤
▪︎▪︎▪︎
PART 16 - Perhatian Diam-Diam
Keluar dari kelas, Kyra bingung mau kemana. Sementara, kelas selanjutnya baru dimulai empat jam lagi. Sudah seminggu dia tidak berkumpul bersama Irregular. Lebih tepatnya dia yang menghindar.
Buntut dari putusnya dia dan Jonas, Kyra menjauhi Geng Irregular. Dia takut bertemu Jonas. Lelaki itu masih menerornya lewat pesan dan telepon. Ini saja Kyra selalu merasa was-was jika berangkat ke kampus, takut bertemu lelaki itu.
Jonas masih di geng itu. Theo tidak berniat memusuhinya, meskipun Theo tahu Jonas salah. Persahabatan mereka yang sudah terjalin lama pasti menjadi alasannya.
Dan sepertinya Mona juga masih bermuka tebal untuk berada dalam geng itu—yang semakin membuat Kyra malas berada di tengah-tengah mereka. Kabarnya Dean sudah memutuskannya. Tapi, sepertinya Dean lebih cuek dan memilih sibuk mengurusi BEM. Entah benar-benar tidak peduli atau sebatas pengalihan.
Rupanya isu yang beredar soal Irregular itu benar. Gonta-ganti pasangan adalah hal biasa untuk mereka. Tapi, Kyra tidak bisa seperti itu. Dia memang sempat pacaran sama Chatra sebelumnya, tapi kan dia putus bukan karena dia selingkuh sama Jonas. Mereka pacaran setelah Kyra dan Chatra putus.
Orang-orang bahkan tidak heran waktu tahu Kyra diselingkuhi. Ada yang kaget dan menyayangkan couple-goals putus, tapi mereka nggak heran.
Karena memang kebiasaan aneh Irregular sudah jadi rahasia umum.
Kyra saja yang terlalu polos.
Karena dia menjauh, komunikasi Kyra dan Janisa jadi renggang. Jadwal kuliah mereka yang berbeda semakin memperparah keadaan. Janisa pernah mencoba membujuknya untuk tetap bergabung bersama mereka, tapi Kyra menolak. Chatra dan Theo pun sama meminta Kyra untuk tidak perlu menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Who Stay • 95L 97L
Romance[Geng Suheri #1] Kyra Naraya. Orang bilang dia sempurna. Lahir dari keluarga kaya yang harmonis. Ayahnya seorang Menteri dan ibu seorang aktris papan atas tanah air. Dengan wajah dan bentuk tubuh sempurna membuat siapa saja iri melihatnya. Apalagi d...