⚠️ WARNING ⚠️This content maybe kinda sensitive for some people
.
.
.PART 46 - Kenyataan Menyakitkan
Setelah kejadian kecelakaan yang sepertinya disengaja itu, Kyra memutuskan rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Dia masih syok. Selain itu, dia juga ingin menenangkan pikirannya akan fakta bahwa dia dan Daka sudah mengenal sejak kecil, dan sejak itu pula Daka menaruh rasa padanya.
Sudah selama itu Daka menyukainya, hal itu justru membebani Kyra. Daka begitu tulus hingga sulit jika Kyra menyakitinya. Meski tidak ingin sengaja menyakitinya, Kyra yakin suatu saat nanti Daka akan terluka olehnya, ketika Daka sudah tahu apa yang dia sembunyikan.
Cepat atau lambat hari itu akan datang.
Dan Kyra belum siap.
Tidak akan pernah siap.
Tama dan Joana sudah kembali dari kunjungan kerja di London. Mereka belum tahu soal kecelakaan yang menimpa Kyra kemarin. Jangan sampai tahu.
Biar Daka yang mengurusnya, dengan dibantu Dominic. Lagi pula, mereka belum tahu apakah kecelakaan kemarin benar ada unsur kesengajaan atau tidak. Ini masih dugaan, dan mereka perlu mengumpulkan bukti-bukti.
Kyra pun masih berharap kalau dia salah lihat dan yang menabraknya bukan mobil Jonas.
Namun, ungkapan bahwa seseorang hanya bisa berharap memang nyata adanya.
Beberapa saat dilakukan penelusuran, dengan koneksi yang Dominic punya, tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan jejak pelaku. Dari rekaman CCTV ditemukan bahwa benar ada unsur kesengajaan dari mobil yang melaju tepat ke arah Kyra tidak ada tanda-tanda berhenti ketika mobil itu mendekat ke arahnya. Yang paling mencengangkan, dan membuat hati Kyra hancur, terdapat kecocokan antara mobil si pelaku dengan mobil milik Jonas.
Setelah bukti-bukti terkumpul, Daka, Dominic, beserta tim pengacaranya bersama-sama membuat laporan ke pihak berwajib. Meski begitu, Jonas sebagai pemilik mobil, belum dilakukan penahanan.
Tidak hanya itu. Entah bagaimana pada akhirnya berita itu didengar Tama. Tahu ada yang mencoba menghilangkan nyawa putri semata wayangnya, Tama pun menjadi murka. Apalagi dugaan pelakunya adalah mantan kekasih Kyra.
Karena itu, Tama yang awalnya tidak mau ikut campur dengan hubungan Kyra dengan siapapun kekasihnya, jadi lebih protektif. Meski dia sudah mengenal Daka, dia merasa harus mengawasinya.
Kasus ini dia minta untuk ditutupi dari semua media. Tidak ingin berita di luaran nantinya mempengaruhi psikis Kyra yang sekarang saja bahkan sudah kalut.
Mengetahui Tama menjadi lebih protektif pada Kyra sekaligus berbuntut jadi mengawasinya, Daka pun tidak masalah. Dia justru merasakan hal yang sama. Kyra harus dijaga ekstra. Dan Daka tentu saja siap melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Who Stay • 95L 97L
Romance[Geng Suheri #1] Kyra Naraya. Orang bilang dia sempurna. Lahir dari keluarga kaya yang harmonis. Ayahnya seorang Menteri dan ibu seorang aktris papan atas tanah air. Dengan wajah dan bentuk tubuh sempurna membuat siapa saja iri melihatnya. Apalagi d...