47 : I Miss You and Sorry

84 7 0
                                    

PART 47 – I Miss You and Sorry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PART 47 – I Miss You and Sorry

Kyra dan Daka bersama-sama dengan Tama menuju kantor Dominic. Mereka akan membicarakan soal Jonas yang sudah ditahan.

Ya. Tepatnya dua hari lalu polisi sudah menangkap Jonas dan membawanya ke kantor polisi. Tak lama mereka langsung melakukan penahanan terhadapnya. Sidang perdananya akan berlangsung dua hari lagi. Karena itu, mereka berkumpul di sini untuk mempersiapkannya.

Daka bilang, mereka bisa membela diri bahwa Jonas kerap melakukan kekerasan pada Kyra, menjadikannya motif kenapa Jonas mencoba mencelakai Kyra. Dia punya buktinya. Video yang pernah dia rekam saat Jonas menarik Kyra dengan kasar.

Tama menyerahkan semuanya pada Dominic dan Daka. Baik dia maupun Kyra tidak bisa muncul di persidangan karena tidak ingin sampai kabar ini sampai ke media mengingat dikenalnya nama Tama.

Selepas pertemuan, mereka berpisah. Tama pulang bersama supirnya. Meninggalkan Kyra yang ingin pulang bersama Daka. Sudah lama dia tidak berduaan dengan kekasihnya itu.

Daka sudah bersiap memakai sabuk pengamannya, namun tertahan. Ia tersentak saat dua lengan memeluk pinggangnya. Daka menoleh. Wajah Kyra yang tersenyum cerah langsung menyapanya.

“Dua hari lalu kenapa kamu mendadak nggak jadi ke rumah?” cebik Kyra manja.

Daka sempat menghubunginya bahwa dia ada di toko kue untuk membelikannya kue kesukaannya sebelum mendatanginya di rumah, namun mendadak saja Daka membatalkan janji karena ada urusan katanya.

“Padahal, aku udah nungguin kamu.” Bibir Kyra mengerucut.

Namun, sesaat kemudian Kyra kembali tersenyum ceria. Rajukan tidak berarti apa-apa karena ada hal yang lebih membuatnya bahagia.

“Makasih ya, Sayang. Berkat kamu akhirnya Jonas ditahan. Aku udah nggak perlu khawatir lagi dia bakal ngikutin aku. Pacarku memang hebat,” puji Kyra dibubuhi dengan kecupan di pipi.

Dalam keadaan normal, pasti Daka akan membujuknya agar tidak merajuk. Lalu, akan balas memeluknya, merayakan bersama keberhasilan mereka karena sekarang tidak perlu khawatir lagi ada yang mengganggu mereka.

Sikap Daka justru sebaliknya. Berbeda dengan Kyra yang terlihat bahagia, wajahnya tetap datar meski wanita pujaannya kini bergelayut manja di pelukannya sambil terus mengucapkan kata cinta padanya.

Dia bahkan tidak sudi menatap Kyra. Tatapannya hanya lurus ke depan.

Tidak ada yang tahu Jonas bisa ditahan dengan cepat karena permintaan Daka. Setelah mendengar penuturan Jonas tempo hari, Daka cepat-cepat meminta Dominic melakukan upaya agar Jonas segera ditahan.

Dia muak dengan lelaki itu.

Dan sekarang, urusannya tinggal Kyra.

Fakta yang diucapkan Jonas membuat Daka syok. Dia sama sekali baru mendengar hal itu.

Someone Who Stay • 95L 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang