4
________
Setelah sarapan, Yu Xiu menghentikan Sang Qiao, "Aku ingin kamu menemaniku ke perjamuan malam ini, apakah itu nyaman untuk Tuan Muda Sang?"
Pria muda itu merenungkan plot aslinya, dan menjadi marah ketika dia mendengar kata-katanya,"Bukankah aku mengatakan aku ingin dipanggil Qiao Qiao? Apakah kamu masih ingin memanggilku Tuan Muda Sang di malam hari?"
"Jika kamu tidak memanggilku Qiaoqiao, aku tidak akan pergi."
Ekspresi pria itu selalu lembut, dan dia sepertinya menuruti Sang Qiao, "Ini salahku, apakah Qiaoqiao bebas di malam hari?"
"Bagaimana jika aku bilang tidak?" Sang Qiao memulai.
"Kalau begitu aku buta dan cacat dan aku harus pergi sendiri," Yu Xiu menghela nafas, matanya terpejam sehingga dia tidak bisa melihat emosinya yang sebenarnya, "Jika aku bertemu Tuan Muda Ringo dan bertanya padaku, aku hanya bisa mengatakan yang sebenarnya."
Sancho segera duduk tegak dan berkata dengan penuh kasih sayang, "Laogong bercanda lagi, siapa lagi yang bisa menemanimu jika aku tidak pergi bersamamu?"
Ini lelucon, jika Ringo tahu apa yang dia lakukan, dia mungkin harus berurusan dengannya.
Sekarang dia hanya ingin menjelaskan kepada Yu Xiu, bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Ringo dan keluarga Yu lainnya.
Jika tidak, tanpa tindakan Ringo, dia akan dibunuh oleh Yu Xiu terlebih dahulu.
Pria itu sedikit mengangkat bibirnya, "Terima kasih Qiaoqiao."
Pria muda itu menggigit kulit anggur di mulutnya, hingga rasa manis dan asamnya terlepas, dan matanya tertuju pada Yu Xiu, yang berlawanan, "Laogong, mengapa kamu selalu menutup mata?"
"Apa yang bisa dilihat oleh orang buta yang membuka matanya? " bisik pria itu.
Wajah Sang Qiao sedikit merah,dan merasa sangat malu, "Apakah laogong membuka matanya tadi malam untuk melihatku melepas pakaianku?"
Yu Xiu "..."
Ekspresi perawat dan pengurus rumah tangga di samping berangsur-angsur pecah.
"Tuan Sang benar-benar lucu."
Lengkungan bibir pria itu sedikit mereda, Sancho merasakan kemarahan si penjahat, dan memanfaatkan situasi untuk memperjelas identitasnya, "Itu tidak lucu, itu selera suami."
" Laogong, aku sepenuhnya milikmu, kamu tidak perlu bertindak, apa pun yang terjadi, aku akan berdiri di sisimu."
Dia tidak ingin memberi tahu Ringo dan keluarga Yu, dia hanya ingin ikan asin itu membusuk sampai Yu Xiu offline.
Setelah Yu Xiu offline, fokus plotnya adalah untuk melacak protagonis dan menyerang dunia. Dia sama sekali tidak berguna. Ringo bahkan tidak repot-repot melihatnya lagi, jadi dia bisa tetap low profile dan mengambil uang jauh dari rumah.
Selain itu, nasib mengkhianati penjahat jauh lebih serius daripada mengkhianati protagonis!
Gambar Gong protagonis harus brilian, tetapi penjahat dapat menggunakan cara apa pun, dia sudah berada di tangan Yu Xiu, dan tidak ada pilihan lain.
Yu Xiu perlahan membuka matanya, dan pupil gelap tanpa fokus cerah muncul di depan Sang Qiao, perlahan berbalik dan melihat ke arah Sang Qiao.
Pria muda itu menghela nafas dalam hatinya.
Ada rasa dingin di belakang.
Kenapa aku merasa seperti sedang diawasi.
Bagaimana dia tahu di mana dia duduk, dapatkah dia menilai begitu akurat dengan mendengarkan suaranya, tidak ada penyimpangan sama sekali, dia benar-benar "memandang" dirinya!
Yu Xiu tersenyum ringan dan mengulurkan tangannya ke arah Sancho, "Kemarilah."
Pria muda itu mengecilkan bahunya dan berjalan dengan patuh, melihat telapak tangan pria itu yang indah, dia mau tak mau membandingkan gunting, "gunting kertas batu"
Sial, dia tidak bisa menahannya!
Jika nyawa kecilnya hilang suatu hari nanti, itu akan menjadi kulitnya sendiri.
Yu Xiu mengangkat alisnya dengan ringan dan mengepalkan tinjunya, "Aku menang."
Sang Qiao segera merentangkan telapak tangannya, "Tidak, aku menang."
Setelah berbicara, dia ingin menampar dirinya sendiri, kamu biarkan dia mati!
Yu Xiu hampir bisa melihat gerakan Sang Qiao, berubah menjadi gunting saat dia mengganti kain, dengan senyum hangat di wajahnya, "Aku menang."
Sang Qiao mengulurkan tangannya dan menjabatnya di depan pria itu.
Dia tidak akan melakukan beberapa teknologi tinggi di matanya, kan?.
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
RandomPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...