44
Hfhfhfh
Sang Qiao merasa bahwa jika dia tidak menjelaskannya hari ini, dia mungkin tidak akan bisa bertahan.
Dia mengambil napas dalam-dalam dan duduk di tempat tidur di kamar tamu dengan canggung dan tidak sadar, "Masuk dan bicara."
Yu Xiu masuk dan berhenti, "Mengapa, apakah Qiaoqiao mencoba memberi tahu ku tentang perceraian?"
" Sebenarnya, kita belum menikah, tidak, aku tidak membicarakan ini, aku sedang membicarakan tentang..."
Sang Qiao meraih sulaman di sprei, menggali dengan jari-jari putihnya yang kurus, "Apakah kamu benar-benar menyukaiku? Ini sangat penting bagiku ."
Mengenakan buku, dalam situasi ini, jika cinta ini pun palsu, maka dia akan benar-benar runtuh.
Terjadi keheningan panjang di antara keduanya.
Sunyi sampai Sang Qiao benar-benar curiga.
Lagi pula, Yu Xiu adalah orang yang mengaku, apakah dia ragu untuk menyiratkan bahwa pengakuan itu palsu?
Mungkin ada rahasia lain, jadi dia ragu-ragu dalam penyelidikannya yang serius.
Itu menunjukkan bahwa penjahat masih memiliki sedikit hati nurani, ya, tetapi tidak banyak.
Sang Qiao sedikit kecewa dan sedih.
"Qiaoqiao, aku tidak bisa mengucapkan dua kata itu, karena aku tidak tahu apakah aku menyukaimu atau tidak."
Pria itu akhirnya berbicara, lembut dan serak.
"Aku hanya bisa memberimu janji kesetiaan, dan aku memintamu untuk menerimanya."
Yu Xiu bisa merasakan nafas Sang Qiao dan emosinya.
Ini seperti anak anjing yang tiba-tiba menurunkan telinganya dan lesu, tetapi jika kamu menggodanya, ia masih bisa tersenyum kepada mu.
Ini malah membuatnya semakin menyedihkan.
Tapi Yu Xiu sendiri tidak tahu apakah perasaan di dalam hatinya menyukai atau apa, dan bagaimana mengatakannya.
Sang Qiao tidak bisa mengerti, dan mengerutkan kening padanya dengan curiga. Setelah beberapa saat, dia bergumam dengan kesal, "Mungkin juga untuk Mission Impossible."
Yu Xiu tertawa dua kali, baru saja akan berbicara, tetapi ekspresinya berubah.
Tunggu.
Mission Impossible?
Pria itu mencondongkan tubuh ke depan dengan beberapa kejanggalan. "Kau bilang, Mission Impossible?"
"Ya, ada apa? Menurutmu ide ini bagus?" Sang Qiao mengangkat matanya dan terus menatap bordiran itu.
"...Aku akan pergi ke ruang belajar untuk memeriksa sesuatu." Yu Xiu sangat tidak sabar hingga hampir jatuh dari kursi rodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
AcakPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...