29
_______Happy
Sang Qiao, yang sedang berbaring di kursi mobil, berbalik dan duduk di bawah tatapan Pei Ziyu, "Kamu masih muda, dan pikiranmu liar."
Remaja itu masuk ke dalam mobil dan melemparkannya, "Jika kamu ingin mobil itu bergetar, kamu harus mengikutiku, Qiaoqiao, kamu sangat mudah ditipu, jangan keluar dengan mudah!"
Sancho hampir menendangnya, "Kamu pembohong yang baik, lepaskan aku."
"Yu Xiu tidak ada di sini, apa salahnya membiarkanku memelukmu, apakah Qiaoqiao begitu polos, jadi malu dipeluk olehku?" Pei Ziyu bertanya sambil tersenyum.
"Itu juga tidak akan berhasil, aku benar-benar setia pada suamiku, jangan coba-coba menggodaku." Sang Qiao menolak dengan tatapan serius.
Pei Ziyu tidak senang dan ingin memeluknya, tetapi Sang Qiao mengangkat tangannya dan mendorong bahunya keluar, dan mereka berdua berkelahi di kursi.
"Kamu bangun."
"Aku tidak!"
"Jika kamu tidak bangun sekarang, aku akan memukulmu."
"Wuwuwu, kamu memukulku, kamu akan menyakitiku lagi!"
Keduanya terjerat , dan peluit merendahkan terdengar di telinga mereka, Pria yang mengenakan kacamata hitam itu membungkuk dan menekan kacamata hitam itu sambil tersenyum, "Yo, bagaimana dengan kejutan mobilnya? Ini sangat kuat."
Sang Qiao"..."
Satu per satu, pikirannya sangat liar! Dia hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri untuk membangun masyarakat yang harmonis.
Sang Qiao memanfaatkan kelinglungan Pei Ziyu, dan mendorong orang itu menjauh dengan sekuat tenaga, menatap orang yang datang, "Jangan kaget, aku memakai celana."
"Kenapa kamu di sini!" Pei Ziyu menatap orang itu dan bertanya dengan marah.
Wen Li berpegangan pada pintu mobil, "Apakah tempat ini rumahmu, jadi kamu datang dan aku tidak bisa datang?"
" Qiaoqiao, jangan pergi sendirian, ayo pergi denganku, gege akan mengajakmu jalan-jalan. Apakah kamu ingin makan bersama di siang hari?"
"Tidak, Qiaoqiao bersamaku." Pei Ziyu menolak dengan dingin.
Kemudian dia berbalik untuk melihat Sang Qiao turun dari mobil di sisi lain, "Aku di sini untuk urusan bisnis."
"Bisnis, kencan buta? Pikirkan tentang ku, kita adalah anak-anak serius yang memiliki ciuman bayi, jadi jangan membuat masalah di sini untuk bocah kecil yang baru saja tumbuh dewasa. "Wen Li mendorong kepala bocah itu kembali ke mobil di dalam, dan membanting pintu hingga tertutup.
Sang Qiao melihat ke kiri dan ke kanan, lalu menatap WeChat, dan Lin Qin mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa dia telah melihatnya.
Bocah itu menghela nafas, dan mengangkat kakinya dengan sedih ke kedai kopi.
Untuk sementara, dia tidak tahu diantara para tunangan atau Lin Qin mana yang lebih menyiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
DiversosPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...