9
__________
Sang Qiao menatap ke langit.
Bukan hanya yin dan yang yang aneh, tapi juga mempesona.
Seperti yang diharapkan dari antagonis.
Atau penjahat AS yang kuat dan menyedihkan, sial, siapa yang tidak menyukai ini.
Saat berhadapan dengan Yu Xiu, Sang Qiao diam-diam melirik ke sana. Pemeran utama pria ada di sini, jadi Ling Qin pasti juga akan segera datang.
Pada saat ini, Ling Qin belum terkenal, dan kesan semua orang tentang dia hanyalah tuan muda yang sebenarnya dari keluarga Sang.Masih ada beberapa pasangan pria yang tidak berotak dalam perjamuan ini.
Dia seharusnya menjadi salah satu dari mereka.
Malam ini dia akan berakar di kaki Yu Xiu, tidak ke mana-mana, tidak melihat apa pun.
Tidak ada gunanya optimis tentang diri sendiri, terutama karena dia optimis tentang Yu Xiu!
Jika dia(YX) memiliki uang untuk bersaing dengan Ling Qin untuk mengalahkan manik-manik, lebih baik membelikannya beberapa kursi roda yang lebih cerdas.
Dia malas dan sangat membutuhkannya.
Benar saja, dalam dua menit, Ling Qin juga datang.
Pengakuan protagonis Shou secara alami menarik perhatian. Dalam plot aslinya, meskipun Ling Qin selalu berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau, babinya selalu menonjol.
Protagonis Shou, akan selalu menjadi yang paling kurus dan gemuk di kandang babi.
Sang Qiao ingat perjamuan ini, R
Ling Qin hanya mengenakan kemeja putih dan bertatap muka, lalu dijebak oleh penjaga, dan diejek oleh umpan meriam karena lusuh dan kuno.Ada seorang supermodel di industri fashion atau pendiri majalah di tempat kejadian.Setelah melihat tanda tangan Ling Qin, dia langsung berlutut dan mengeluarkan rompi pertama Ling Qin.
Seorang desainer terkenal internasional.
Merek yang tak terhitung jumlahnya berlomba-lomba untuk mendapatkan undangan. Hanya satu perhiasan yang dirancang dalam setahun, dan karya-karyanya dijual dengan harga setinggi langit. Bahkan ratu dari negara tertentu ingin mengundangnya untuk mendesain mahkota takhta, dll.
Sang Qiao membeku saat dia mengingatnya.
Benar saja, itu adalah tamparan paksa di wajah, bahkan jika Ling Qin begitu kuat, bagaimana pemilik aslinya bertahan hingga 100.000 kata.
Dia bekerja keras untuk hidup sampai akhir.
Tapi kenapa Ling Qin tidak bersikap low profile hari ini, berpakaian arogan dan cantik, menyodok mata para tamu yang hadir.
Sang Qiao bisa merasakan Ling Qin yang bergegas melintasi kerumunan.
Syukurlah ada modal.
"Aku punya meja, ayo makan malam?"
Suara Yu Xiu menarik kembali kesadaran Sancho, dan anak itu tertegun sejenak, "Oh, bagus."
"Mencari lokasi? Ayo makan di restoran di luar."
Pria itu tertawa kecil, dan setelah memastikan bahwa Sang Qiao tidak ingin bertemu Qi Xu, dia kembali ke tampilan lembut dan manja di depannya, "Tidak, pergi ke aula lelang, akan ada lelang nanti, ayo pergi dan tunggu dulu."
Para tamu menyiapkan bilik satu per satu, dan ketika Yu Xiu dan Sang Qiao lewat, makan malam sudah siap.
Penjaga dan pengasuh tidak ada, dan Sang Qiao bersiap untuk memberi makan Yu Xiu dengan rasa tanggung jawab.
"Ah-"
Pria itu tidak mau bekerja sama, "Aku tidak lapar."
Sang Qiao terus menjadi istri yang baik, perhatian dan lembut, "Aku tidak akan makan jika suamiku tidak memakannya, ayo sesuap saja"
"Aku benar-benar tidak lapar, kamu bisa memakannya dengan tenang." Yu Xiu tidak tergerak.
Sang Qiao mengerti bahwa penjahat itu tidak ingin bermain, jadi dia hanya memasukkan steak ke dalam mulutnya dan makan dengan kepala tertunduk.
"Bagaimana Tuan Muda Sang mengenal Qi Xu?" Pria itu berkata perlahan setelah beberapa saat, dan dengan ringan mengetuk lututnya dengan ujung jarinya.
Bocah itu tersedak, "Aku tidak tahu!"
Apakah kamu harus mengatakan ini ketika makan?
"Oh~ Karena kamu tidak mengenalnya, Qiaoqiao harus membantuku menghadapinya nanti."
Yu Xiu dengan lancar beralih antara Tuan Muda Sang dan Qiaoqiao.
Kemudian dengan cepat meninggalkan bilik dengan Sang Qiao yang tertegun.
Sang Qiao curiga bahwa dia baru saja berdiri dan berlari keluar!
Sebelum dia bisa mengerti apa yang sedang terjadi, sesosok muncul di luar layar.
Qi Xu masuk dan melihat seseorang di kompartemen nya, sedikit mengernyit, dan berkata dengan suara yang dalam, "Siapa kamu?"
_________
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
RandomPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...