21
__________
Tampaknya menyadari keheningan Sang Qiao, Yu Xiu mengulangi, "Tidak bisakah aku mendukung burung kenari yang kubesarkan?"
Sang Qiao dengan malu-malu menyentuh wajahnya, "Kurasa penampilanku tidak bisa disebut burung kenari."
Awalnya bercanda, tapi setelah berbicara, Sang Qiao sendiri menjadi serius, bangkit dari pangkuan Yu Xiu dan berlari ke kamar mandi untuk menatap dirinya di cermin.
Itu tampan, dan terlihat seperti penampilan aslinya. Fitur wajahnya halus dan indah, perawakannya kurus, dan dia memiliki bibir yang sangat imut yang membuat orang ingin menggigit ...
Ini bisa menjadi kenari, kan.
Pria itu datang ke pintu dan mendengarkannya berbisik tentang penampilannya dengan suara rendah, dan akhirnya tidak bisa menahan diri, "Bolehkah aku menyentuh wajahmu?"
Ini secara kasar dapat membayangkan seperti apa penampilannya.
Sang Qiao mendengus, suaranya meninggi, "Apakah sulit untuk menyentuh bagian lain dari tubuhku? Mengapa menyentuh wajahku?"
Yu Xiu terbiasa dengan pendekatan santai Sang Qiao, dan pria itu sama sekali tidak keberatan bersamanya, "Yah, lalu di mana Qiaoqiao ingin aku menyentuhnya?"
Pria dengan wajah tampan itu perlahan membuka matanya, seolah matanya langsung tertuju pada Sang Qiao, melayang di atas setiap bagian dirinya yang mempesona.
"Apakah kaki lurus dan ramping yang bisa melilit pinggangku, atau sesuatu yang lembut dan penuh, yang dapat ditampar olehku ketika dia tidak patuh?"
Suara Yu Xiu rendah, kelembutan dan kelemahan yang selalu dia pura-pura hilang, dan dia menjadi lebih dewasa, bernada rendah, dan lebih menggoda, "Atau apakah itu perut bagian bawah yang tegang dan tidak berotot, atau tulang selangka dan leher bagian belakang yang selalu ingin digigit?"
"Atau, apakah itu bahu tipis dan kurus, dan dada yang membungkus Jantung berdebar? Yah, secara pribadi, aku paling ingin menyentuh tempat ini..."
Sang Qiao tercengang, rona malu sudah menyebar di wajahnya, dan ingin menyebar ke seluruh tubuhnya sesuai dengan kata-kata pria itu.
Dia, dia, bagaimana mungkin dia, Sang Qiao membuka mulutnya, tetapi tidak tahu harus berkata apa sebagai bantahan, mata rubah sekarang bulat, dan kabut bergetar karena malu.
"Mengapa Qiaoqiao tidak berbicara?" Yu Xiu memiringkan kepalanya sedikit, dengan senyum samar, serakah dan jahat muncul di wajah pucat dan dalam pria itu.
Pada saat ini, Yu Xiu tampak seperti penjahat sungguhan.
Dia melanjutkan sambil tertawa kecil, meletakkan ujung jarinya di bibirnya, "Ternyata Qiaoqiao adalah penyerang tinggi dan pertahanan rendah, mulutnya tidak bermoral, dan dia panik ketika dia melakukan serangan balik, sangat imut."
Sang Qiao hanya memecahkan toples dan melemparkannya, berubah menjadi merah Dia mendekat dengan agresif, mencondongkan tubuh ke sisi kursi roda, menyelubungi Yu Xiu di bawah sosoknya, "Kalau begitu mari kita sentuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
DiversosPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...