22
_______
Beberapa hari kemudian, di luar resor, Sang Qiao membuka pintu mobil dan keluar, melihat sekeliling, "Wow, tempat ini tidak buruk."
Pesta ulang tahun Pei Ziyu diadakan di sini, dan dia mengundang sekelompok selebriti dan anak-anak kaya, kecuali para tetua yang hadir Di pesta makan malam, para junior juga akan mengadakan pesta di sini selama beberapa hari dan malam.
Kedua bersaudara Pei Zixi dan Pei Ziyu berbeda sepuluh tahun. Pei Zixi dua puluh delapan dan Pei Ziyu delapan belas. Salah satunya adalah pewaris keluarga elit di dunia bisnis, dan yang lainnya adalah tuan muda yang tertutup dan rendah hati.
pendukung pria yang penting dan teman dari protagonis Shou Ling Qin, dia hanya memiliki rasa keberadaan ketika dia muncul dengan protagonis Shou.
Penulis mungkin menulis orang alat murni. Setelah Pei Ziyu selesai, tidak ada alur cerita lain. Sebaliknya, Pei Zixi memiliki CP dan ekstra, dan ceritanya selesai.
Sang Qiao mengingat plot dalam buku dan menduga bahwa itu ada hubungannya dengan karakter Pei Ziyu.
Dalam buku itu, ada seorang anak laki-laki yang sangat cerdas, lembut dan tertutup yang melengkapi Ling Qin, yang dingin di luar dan panas di dalam.
"Qiaoqiao suka di sini? Lalu aku akan membelinya dan membawa Qiaoqiao untuk tinggal di sana." Yu Xiu mengendalikan kursi roda dan berkata di samping Sang Qiao.
Bocah itu mengedipkan matanya dan memujinya dengan tulus: "Kamu benar-benar cacat dan kuat."
*pufft, gak punya hati njir🤣😭
Yu Xiu "..."
"Ayo masuk," Sang Qiao tersenyum dan mendorong Yu Xiu. Hari ini, mereka berdua mengenakan jas pasangan perak-abu-abu, yang membuat mereka semakin temperamental. Luar biasa, dengan penampilan yang mencolok, "Apakah kamu akrab dengan saudara-saudara Pei?"
"Apa, mulai berbicara kepada ku." Kata Yu Xiu penuh arti.
"Benar, uang musuh tidak bisa diambil dengan cuma-cuma." Sang Qiao tersenyum pada satpam di pintu, "Apakah ada jalan khusus untuk orang cacat?"
Yu Xiu mengerutkan kening, "Hanya sedikit orang yang menyebutkan tiga kata ini di depanku ."
Sang Qiao berjalan ke taman bagian dalam ke arah yang ditunjukkan oleh penjaga keamanan, "Kalau begitu, apakah kamu sudah mengajukan permohonan sertifikat cacat? Jika kamu pergi, kamu akan dapat mendengar banyak hal."
Pria itu terdiam, dan setelah beberapa saat dia berbicara dengan lembut, "Kamu sangat menjengkelkan dua hari ini."
"Siapa yang menyuruh kita tidur di kamar terpisah," kata Sang Qiao santai, "aku tidak marah padamu selama perang dingin antara suami dan istri."
Yu Xiu: Itu masuk akal.
"Kalau begitu kamu kembali tidur malam ini, aku sudah baik-baik saja." Pria itu menghentikan kursi rodanya, mengangkat tangannya dan menarik Sang Qiao ke sampingnya.
Sang Qiao sedikit bertanya-tanya tentang alasan kelemahan Yu Xiu malam itu, tetapi perawat tidak memberitahunya, dia selalu sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
CasualePengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...