25
_______
Kejutan dan kepanikan yang jelas di wajah Sang Qiao melukai hati Pei Ziyu, bocah itu menangis dan tampak sedih, dia mendongak dan melihat sekeliling, menunjuk ke orang tua keluarga Sang yang baru saja memasuki pintu, "Baiklah, jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa bertanya pada bibi."
Sang Qiao menoleh, pertama untuk melihat apakah Lin Qin ada di sana.
Bagus, tidak ada.
Menghembuskan napas lega.
Pei Ziyu sudah datang ke ibu sang, mata Fang Xian memerah ketika dia melihatnya, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi karena Yu Xiu ada di sana, dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia hanya terus meneteskan air mata.
Sang Qiyuan juga mengungkapkan emosinya, Sang Qiao melihat sekeliling dan berbisik, "Ayo cari tempat yang tenang untuk berbicara?"
"Pergi ke kamarku?" Pei Ziyu berkata segera.
"Tidak, pergilah ke taman." Sang Qiao langsung menolak.
Teh hijau kecil yang licik.
Untungnya, dia tidak makan set ini.
Aku hanya menyukai beberapa penjahat.
Tepat ketika Sang Qiao hendak mendorong Yu Xiu pergi, pria itu berkata dengan hangat, "Karena ini adalah reuni keluarga, tidak mudah bagiku untuk berada di sana, jadi aku akan beristirahat di sini, Qiaoqiao akan datang kepadaku nanti, oke?"
Pei Ziyu cemberut, "Jika kamu ingin istirahat, katakan saja kamu ingin istirahat. Mengapa kamu menambahkan kalimat sebelumnya? Bukan untuk memperjelas bahwa kamu ingin Qiaoqiao mencintaimu."
Suasana mulai mencekam, ada percikan api yang tidak bisa dijelaskan, Sang Qiao terjepit di tengah, mendorong kursi roda Yu Xiu, dan lengannya kembali dipegang oleh Pei Ziyu.
Semua orang di venue melihat ke arah sini, oke!
Sang Qiao membuat keputusan tegas dan mendorong Yu Xiu keluar, "Tidak, Laogong juga keluargaku."
"Di masa depan, ketika ibuku Sang dan Paman Sang meninggal, Laogong akan menjadi satu-satunya keluargaku."
Orang tua keluarga Sang membeku sejenak.
Begitu berbakti, begitu menyentuh.
Setelah menemukan tempat di luar, Pei Ziyu segera bertanya kepada Fang Xian apakah dia memiliki ciuman bayi dengan Sang Qiao.
Mata Fang Xian mengelak, ragu-ragu, Sang Qiao merasakan hawa dingin di punggungnya, dan suaranya bergetar, "Bu Sang, apakah kamu menyembunyikan hal lain dari ku?"
Sang Qiyuan juga tampak malu, bahkan Ketika Sang Qiao menatapnya, dia mundur selangkah dan bersembunyi di belakang Fang Xian.
Sang Qiao "..."
Apakah kamu serius? Dan Mama-sang tidak bisa menghentikanmu sama sekali!
"Itu benar, ketika kamu masih muda, kamu sangat imut dan cantik, dan kemudian, ketika aku membawamu ke pesta. Bibimu bercanda, dan mereka semua memerintahkan bayi untuk menciummu ..." kata Fang Xian dengan berani.
Pei Ziyu segera mengangguk, "Lihat, lihat, ada."
Sang Qiao terdiam, menggaruk-garuk kepalanya, tidak tahu harus berkata apa, Yu Xiu, yang selama ini diam, tiba-tiba bertanya dengan suara lembut, "Lebih mudah untuk saya bertanya, wanita mana yang bercanda saat itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
RandomPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...