Pasang pengawasan buntu di rumah

1.3K 218 6
                                    

28

_____Happy


"Lihat dirimu, memanggilku dengan nama depan dan belakang, aku sangat takut, apakah kamu tidak mencintaiku lagi?"

Melihat wajah Yu Xiu, Sang Qiao mengatakan bahwa Pi benar-benar bahagia kali ini.

Siapa yang membiarkannya menjadi yin dan yang begitu lama kemarin, itu membuatnya takut setengah mati.

Sang Qiao tersenyum dan duduk untuk makan, dan sambil makan, dia memberi tahu Yu Xiu tentang Lin Qin, "Dia memintaku keluar untuk bertemu, apakah Laogong akan ikut denganku?"

"Tidak, Pergilah temukan tunanganmu, aku sampah, bibit sakit dengan sebagian besar tubuhku di peti mati, tidak cocok untuk bergabung dalam kesenangan." Suara Yu Xiu dingin,

Sang Qiao menepuknya dengan lembut, "Dunia ini tidak kekal, mungkin mereka akan mengalami kecelakaan mobil besok, dan dengan kemampuan LaLaogong, bahkan jika itu masuk ke peti mati, peti mati itu pasti paling tampan, jangan takut."

Yu Xiuxin berkata apa yang aku takutkan! Takut peti mati tidak cukup tampan untuk dibandingkan dengan yang lain!

Pria itu tidak bisa menahan napas, dan pergi tanpa makan.

Sang Qiao menatap perawat dan menghela nafas, "Anda lihat, dia memiliki temperamen yang begitu besar."

Perawat itu "??"

Bukankah ini semua salahmu.

Sang Qiao menyelesaikan sarapannya dengan kaku, naik ke atas untuk mengambil beberapa pakaian kasual, memainkan rambutnya di cermin, dan menganggukkan kepalanya dengan kagum, "Anak muda yang penuh dengan masa muda."

"Laogong, aku akan keluar, apakah kamu benar-benar tidak pergi?" Sang Qiao bertanya sambil memeriksa ruang kerja.

Pria itu memegang tablet dan mencibir ketika mendengar kata-kata itu.

Sang Qiao menatapnya dengan ekspresi yang rumit. Dia merendahkan suaranya dan menghiburnya dengan lembut, "Laogong, ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak lengkap juga semacam keindahan. Jangan mempersulit dirimu sendiri."

Kamu buta dan berpura-pura melihat tablet. Sungguh menyentuh

Tangan Yu Xiu yang memegang tablet mengepal erat, kelopak mata kirinya berkedut, dia menarik napas dalam-dalam dan hendak berbicara, ketika Sang Qiao menyuruhnya "Ayo" dan menyelinap pergi.

Yu Xiu "..."

Dia benar-benar semakin kesal, sejak... sejak kapan.

Sejak malam itu, rasa sakit hantunya memberitahunya betapa butanya dia.

Ekspresi pria itu berat, penglihatannya yang pulih sementara jatuh pada tablet, dan matanya sedikit menyipit.

Jadi apakah itu mengungkapkan hatinya untuk membiarkan tuan muda mengendurkan kewaspadaannya?

Yu Xiu merenung sejenak, lalu memanggil asistennya, "Pergilah cari seseorang dan pasang kamera pengintai di mansion kecuali kamar pelayan."

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang