Qiaoqiao menciumku

1.9K 291 5
                                    

19


________





"Jangan marah, Qiaoqiao."

Nada bicara pria itu tidak lembut, dengan sedikit suara serak dan desahan yang berat.

Dia masih tersiksa kesakitan, yang membuat Sang Qiao mengalah.

"Aku tidak marah." Bocah itu duduk di sebelahnya dan menekan tombol untuk memanggil perawat untuk datang, "Aku hanya berharap kamu bisa tenang."

"Terima kasih." Yu Xiu berterima kasih padanya dengan lembut dan menutup matanya lagi.

Perawat datang dan merasa lega melihat Yu Xiu sudah bangun dan tidak ada tanda-tanda demam."Secara umum, tidak akan ada yang lain."

"Apakah tidak perlu minum obat?" Sang Qiao tidak tahu banyak tentang itu.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Perawat meyakinkan dan pergi setelah pemeriksaan, meninggalkan ruang untuk mereka berdua.

Sang Qiao menyalakan lampu samping tempat tidur sedikit, tetapi dia tidak merasa mengantuk, dia merasa sedikit malu, dan dia tidak tahu apakah dia ingin berbaring dan berpura-pura tidur.

"Kamu bisa pergi ke kamar tamu untuk beristirahat, kamu telah bekerja keras untukku malam ini." Pria itu mengambil inisiatif untuk berbicara.

Sang Qiao bersenandung, tetapi tidak siap untuk bergerak, jadi dia menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri dan minum perlahan.

Mungkin sekarang Yu Xiu telah menahan ekspresi sarkastik dan mencibirnya, dia tidak bisa tidak bertanya: "Rasa sakit ini ... apakah sudah berlangsung lama?"

Plotnya tidak secara akurat menggambarkan kapan kecacatan Yu Xiu terjadi, tetapi samar-samar menggunakan kata-kata seperti kebutaan yang tidak disengaja ketika ia masih kecil, dan cacat dalam kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

Sang Qiao awalnya tidak peduli, tapi dia melihat sisi lain dari Yu Xiu malam ini, dia seperti ngengat yang terpikat oleh cahaya, dan dia hanya ingin memeluknya.

Pria itu tidak langsung berbicara, tetapi diam, begitu sunyi sehingga Sang Qiao mengira dia tidak akan menjawab pertanyaan itu, Yu Xiu akhirnya berbicara.

"Apakah kamu ingin tahu bagaimana aku bisa seperti ini."

Menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan.

Sang Qiao mengangguk tanpa sadar, lalu ingat bahwa pria itu tidak bisa melihat, dan bersenandung berat.

"Ibuku, kamu mungkin tidak tahu atau pernah mendengarnya, dia orang gila."

Malam sedikit dingin, dan langit sedikit lebih cerah, seolah bersiap untuk fajar, Sang Qiao memeluk bantal dan mendengarkan narasi lambat Yu Xiu.

"Aku bilang dia gila, bukan proses artistik, tapi dia memang abnormal secara mental dan spiritual, dan karena itu, ayah ku mengabaikannya dan meninggalkannya, dan memiliki cinta baru di luar."

Ini banyak terjadi di keluarga kaya.

"Ibu, dia sangat mencintai ayahku, dan hampir gila. Dia tahu bahwa ayahku tidak memiliki perasaan untuknya lagi, jadi dia akan menemukan jalan keluar dariku."

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang