10
________
Sang Qiao dapat sepenuhnya membayangkan Yu Xiu menatap ke sebelah atau ke suatu tempat mencoba melihat reaksinya.
Gan, layak menjadi penjahat, dia makan malam manis dengannya satu detik sebelumnya, dan kemudian mengubah wajahnya untuk mengujinya di detik berikutnya.
Begitu dingin, begitu mesum, dan jatuh cinta.
Melihat Sang Qiao tidak berbicara, ekspresi Qi Xu menjadi dingin, "Wah, dia bisu."
Sang Qiao berkata dalam hatinya bahwa suami ku buta dan lumpuh, dan jika aku bisu juga, kami akan menjadi pasangan yang sempurna, sebuah keluarga untuk penyandang cacat.
"Aku sedang menunggu suamiku."
Qi Xu mengerutkan kening ketika dia mendengar ini, "Ini bilikku, siapa suamimu."
"Aku bahkan tidak tahu siapa suamiku," kata Sang Qiao dengan gigi terkatup pada Yu Xiu dalam kegelapan, "Seseorang membawaku ke sini dan menyuruhku menunggu."
Dia mulai berbicara omong kosong.
Bagaimanapun, reaksi Qi Xu telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mengenal satu sama lain sama sekali.
Sang Qiao mau tidak mau mulai mengupas lagi.
Qi Xu memiliki semua karakteristik maskulin dari protagonis pria yang dominan.
Dia selalu curiga bahwa laki-laki dan perempuan yang dekat dengan nya memiliki motif tersembunyi terhadapnya.
Jadi dia menjadi tidak sabar, "Keluarlah."
Sang Qiao duduk diam, dengan sedih, "Aku harus menunggu suamiku."
Dia hanya menunggu untuk melihat kapan Yu Xiu akan datang.
Pria ini terlalu kejam.
Pada saat ini, Ling Qin juga datang.
Bilik pelelangan hanya dikelilingi oleh layar, dan layar depan dapat didorong dan ditarik, meninggalkan lorong.
Sosok Ringo lewat di depan layar, melirik secara tidak sengaja, tiba-tiba berhenti, mengangkat tangannya dan mendorong layar, wajahnya dingin, "Kenapa kamu di sini?"
Jantung Sang Qiao berdetak kencang, hei, dia memainkan permainan besar.
"Aku tidak dapat menemukan suami ku. "Sancho mengatakan ini dengan sangat tulus.
Dia tidak pernah begitu bersemangat untuk bertemu penjahat.
"Kamu bahkan tidak bisa mengimbangi kecacatan Yu Xiu. Apa gunanya kamu? Ini bilik Tuan Qi. Jika tidak ada yang membawamu kesini, bagaimana kamu bisa sampai di sini?" Ling Qin tidak percaya sama sekali.
Qi Xu melihat ke samping dan menatap pemuda arogan itu.
Benar saja, para protagonis mencoba untuk menarik satu sama lain, dan ketika mereka sampai di sana, Sang Qiao mengangguk puas.
Akibatnya, Qi Xu mengalihkan pandangannya ke belakang pada detik berikutnya, menatapnya masih dengan buruk.
Sang Qiao:??Tidak bisakah kamu melihat Ling Qin sebentar?
"Sang Qiao, jangan lupa apa yang kamu lakukan di rumah Yu." Tuan muda yang sebenarnya berkata sambil mencibir.
Sang Qiao berkeringat dingin, jangan bicara omong kosong!
"Aku akan bersikap manis dengan suamiku." Bocah itu tersenyum malu-malu.
Ling Qin mengerutkan kening, "Jangan main-main denganku."
"Kesetiaanku pada suamiku bisa dilihat oleh matahari dan bulan." Sang Qiao penuh kasih sayang.
Suasana di kompartemen agak halus, Qi Xu menarik kursi dan duduk, memandangi sepasang tuan muda asli dan palsu dengan penuh minat.
Ternyata itu adalah keluarga Yu, milik Yu Xiu.
Dia tahu siapa Yu Xiu. Dia adalah orang yang licik yang berpura-pura menjadi babi dan harimau. Meskipun dia tidak berinteraksi dengannya di permukaan, dia diam-diam bertarung beberapa kali.
Keluarga Sang mengirim tuan muda palsu untuk menikahi Yu Xiu, dan dia tidak bisa memikirkan alasan lain selain kemudahan untuk mengontrol luar dan dalam.
Tapi Yu Xiu bukan orang bodoh, dia bisa melihat apa yang dimaksud keluarga Sang, jadi dia menerimanya dan membawanya keluar untuk pamer, tapi dia sedikit bingung dengan maksud Yu Xiu.
Menurut pemikiran Qi Xu, jika Yu Xiu tidak mau, dia memiliki 10.000 alasan dan sarana untuk menolak.
Jika dia menerimanya, itu mungkin karena dia dikurung di rumah, dan tidak mungkin baginya untuk berkomunikasi dengan dunia luar, dia selalu di bawah pengawasannya sendiri, dan tidak memberinya kesempatan sedikit pun untuk menyebarkan berita, membuatnya hidup seperti setahun dan menderita.
Melihatnya sekarang, Sang Qiao ini tampaknya baik-baik saja. Mungkinkah dia benar-benar orang Yu Xiu, atau ini hanya tipuan?
Sulit bagi Qi Xu untuk memikirkannya.
________
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
De TodoPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...