43
-_-_-_-
Sang Qiao tertawa terbahak-bahak ketika melihat Po Chi, lalu menutup mulutnya dengan sopan, dan menatap Wen Li dengan nada mencela, "Kamu sebenarnya ingin mengajakku membuka kamar!"
"Maaf, aku tidak bisa memikirkan apa yang harus aku berikan, dan aku tidak punya kartu hitam, jadi aku hanya bisa memberikan lengan baju presiden yang telah aku bungkus sepanjang tahun. "Wen Li sangat sedih
Pei Ziyu menampar meja, "Bah! Kamu kotor!"
"Ah ya ya, aku kotor, apa yang bisa tuan muda lakukan padaku." Wen Li mengangkat alisnya.
"Oke, oke," Sang Qiao mendorong kembali kartu kamar dan kartu lainnya, "Aku sudah mendapatkannya, ayo makan."
Karena Sang Qiao sangat senang dan memasak makanannya sendiri, semua orang juga sangat mengedipkan mata dan tidak akan mengecewakannya, Hanya berbicara tentang beberapa topik sensitif selama makan malam, berbicara dan tertawa, sangat harmonis.
Setelah makan malam, para tamu pergi satu demi satu, dan ketiganya memutuskan untuk menginap karena hubungan baik mereka.
"Tidak ada kamar tamu." Yu Xiu menolak.
"Apakah rumah sebesar itu tidak memiliki kamar tamu?" Lu Boran tidak percaya.
Yu Xiu mendengus pelan, "Tidak, itu dulu sanatorium, dan semua kamarnya untuk pasien sakit jiwa. Setelah renovasi, tidak ada yang tersisa kecuali kamar tidur utama."
"Jika kamu ingin tinggal di sana, bukan tidak mungkin, ada masih ruang bawah tanah."..."
"Tidak, tidak, aku tidak mau, lebih baik aku pulang." Lu Boran menggelengkan kepalanya lagi dan lagi.
Tidak bisa membayangkan untuk apa ruang bawah tanah dulu ditutup.
Setelah melihat ketiganya, Sang Qiao berdiri meregang dan menguap, "Baiklah, aku akan mandi dulu."
Yu Xiu sangat puas dengan rumah yang tenang itu.
Keduanya mandi dan pergi tidur, dan Sang Qiao menyalakan proyektor untuk mencari film untuk ditonton.
Dia menonton setengahnya dan tidak ingin lnjut menonton filmnya, jadi dia menggantinya dengan Crayon Shin-chan.
Tepat saat Yu Xiu hendak berbicara dengan Sang Qiao, ruangan itu dipenuhi dengan pendahuluan dari kartun itu.
Yu Xiu "..."
Baiklah, mari kita bicarakan sebelum tidur.
Sang Qiao terkikik dari waktu ke waktu. Ketika Yu Xiu linglung dan hampir tertidur, Sang Qiao akhirnya mengantuk, jadi dia mematikan proyeksi dan langsung menyusut ke dalam selimut untuk tidur.
"Qiaoqiao?" Pria itu menoleh dan berteriak pelan.
Sang Qiao mendengus, "Tidurlah..."
Yu Xiu menggertakkan giginya karena marah.
Benar saja, kamu tidak bisa menyentuh orang-orang liar di luar!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
RandomPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...