Tidak bisa melihat, bukan berarti tidak bisa merasakan

4.3K 556 36
                                    

2

______

Yu Xiu tertawa pelan, dan Sang Qiao mendengarkan dengan keinginan untuk menggaruk telinganya.

Pria muda seperti Xiuzhu bahkan bisa terdengar seperti batu giok dalam suaranya, dan ada sedikit senyum di wajahnya yang tampan dan menawan, "Tentu saja tidak, Tuan Sang Qiao, silakan duduk."

Pria muda itu benar-benar menggaruk telinganya, jantungnya terasa mati rasa untuk sementara waktu, dia berjalan ke sofa dan duduk, "Terima kasih."

"Maaf, saya tidak tahu tentang ini sebelumnya. Tuan Muda Lin langsung ke pokok permasalahan dan mencapai kesepakatan dengan paman dan bibi saya. Seperti Anda, saya baru mengetahuinya. "Yu Xiu menyesuaikan kursi roda persis seperti dia bisa melihatnya.

Sang Qiao merasa jantungnya berdetak kencang, dia melambaikan tangannya di depannya dengan canggung, dan merasa bahwa dia sangat tidak sopan, dia terbatuk pelan, "Tidak masalah, saya tidak punya tempat untuk pergi. Jadi, terima kasih Tuan Yu karena telah menerimanya."

" Karena situasi saya di rumah, Tuan Muda Sang mungkin merasa dirugikan, karena anda tinggal di kamar tidur dengan saya, dan anda harus bertindak sebagai suami yang penuh kasih kepada dunia luar. "Yu Xiujiao memegang ujung jarinya, dan bulu mata yang panjang dan vertikal dengan lembut menutupi, membentuk bayangan yang lembut.

Sang Qiao menatapnya dengan malu-malu, "Tidak ada keluhan, tidak ada keluhan sama sekali."

Yu Xiu tersenyum tidak berubah, "Butler, bawa Tuan Muda Sang untuk meletakkan barang bawaannya dan melihat-lihat."

"Laogong, jangan panggil aku begitu berbudi luhur, "mata gelap dan cerah pemuda itu menatap pria itu," panggil aku qiaoqiao."

Pria itu terdiam sejenak, dan berkata, "Qiaoqiao."

Setelah pemuda itu pergi, senyum di wajah Yu Xiu berangsur-angsur menghilang, pria tanpa ekspresi itu tampak sangat dingin dan tegas, dan aura lembutnya menghilang.

Sang Qiao, dia belum pernah berhubungan dengannya di kehidupan sebelumnya, tetapi dia tahu bahwa putra yang salah dari keluarga Sang tidak berharga, bodoh, dan bajingan.

Apakah itu agen rahasia yang dikirim oleh Ringo dengan sengaja? Dia masih bekerja sama dengan keluarga Yu dan ingin mengambil rahasia perusahaan yang dia pegang di tangannya.

Meskipun keluarga Yu tampak seperti paman Yu Xiu yang berkuasa, tetapi jika Yu Xiu tidak memiliki apa-apa, bagaimana mungkin dia bertarung dan bersaing dengan protagonis laki-laki?

Pria itu mengetuk sandaran tangan kursi roda dengan jari-jarinya dan pergi ke ruang kerja dengan ekspresi acuh tak acuh.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia mengikuti naskah dan bertindak sebagai umpan meriam pendukung pria yang sempurna selangkah demi selangkah. Ketika dia ditekan oleh pemeran utama pria, dia mencoba menemukan cara, dan kemudian menekannya lagi ... Pada akhirnya, dia menyelesaikan misinya, tetapi terjebak ketika dia seharusnya meninggalkan dunia ini. Kemudian terlahir kembali.

Dia adalah seorang tasker, dan dia hanya perlu menyelesaikan tugas dunia ini untuk kembali ke dunia asalnya, tetapi apa yang salah, dia tidak tahu.

Karena dia tidak bisa mengetahuinya, dia hanya bisa melakukannya lagi dan menangkap variabelnya, dia tidak bisa menjamin bahwa dia akan tetap hidup jika misinya gagal lagi.

Sang Qiao ini adalah variabelnya.

Dia ingin melihat apa yang berbeda dari pemuda ini.

Sang Qiao tidak tahu apa yang dipikirkan Yu Xiu, dia baru saja selesai mengunjungi mansion dan meletakkan barang-barang yang dia bawa ke kamar tidur pria itu.

Pengurus rumah tangga mengetuk pintu dan memberi tahu dia beberapa hal yang harus diperhatikan untuk Yu Xiu dalam kehidupan sehari-harinya. Sebelum tidur, Sang Qiao memandang Yu Xiu yang telah dimandikan dan berbaring dengan bantuan perawat, memikirkannya , dan menutup pintu.

Kemudian dia mulai membuka pakaian di depan Yu Xiu.

Benar-benar tidak bisa melihat?

Mata Yu Xiu sangat tajam, tetapi matanya yang tidak fokus menghapus ketajamannya. Dia baru saja selesai meneteskan ramuan keperawatan, dan berkedip ringan, cahaya air berkumpul di luar pupilnya, berkilauan.

Sang Qiao sengaja berdiri dekat, melihat ekspresi tenang pria itu, dan kemudian mengkonfirmasi kebenarannya.

Dia benar-benar tidak bisa melihat.

Yah, jauh lebih mudah.

Pemuda itu melemparkan pakaiannya dan pergi mandi.

Yu Xiu mengalihkan pandangannya dan mendengus pelan.

Dia tidak bisa melihat.

Bukan berarti dia tidak bisa merasa dan tidak bisa menebak.







----

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang