20
_____
Sang Qiao merasa bahwa setelah ciuman ini, hubungan antara dia dan Yu Xiu seharusnya membaik, setidaknya satu langkah maju dari menjadi orang asing.
Bagaimanapun, keduanya tadi malam mengungkapkan sedikit tentang diri mereka yang sebenarnya.
Namun Sang Qiao tidak menyangka langkah ini akan menjadi begitu besar.
Ketika Sang Qiao bangun di pagi hari, tepat ketika dia akan memanggil perawat untuk datang, Yu Xiu menghentikannya, "Selamat pagi, Qiaoqiao."
Pria itu sepertinya ingin memeluknya dan membuka tangannya, hati Sang Qiao melunak, dia membungkuk dan meletakkan telapak tangannya di bahu pria itu, tidak berani benar-benar menekannya, "Pagi."
Sang Qiao memeluknya dan ingin bangun, tetapi Yu Xiu memeluknya, pria itu sedikit memiringkan kepalanya, dan berbisik dengan suara lembut yang melelehkan, "Qiaoqiao, kamu belum menciumku untuk selamat pagi."
Bocah itu tercengang, lalu tersipu, ragu-ragu dan panik, "Ya, tapi aku belum mandi."
Yu Xiu mendengus pelan, sudut matanya mengerutkan kening. Dengan senyum bercanda, "Kupikir tidak apa-apa jika Qiaoqiao mencium keningku, tapi karena Qiaoqiao ingin mencium di tempat lain setelah mandi, ciuman itu lebih dalam dan lebih intim, aku tidak punya pendapat sama sekali."
Pria itu membunyikan bel dan memanggil perawat untuk datang, dengan sengaja memegang Sang Qiao di tangannya dan tidak melepaskannya.
Perawat membuka pintu dan melihat adegan Sang Qiao meringkuk di pelukan Yu Xiu. Dia tidak bisa menahan batuk, "Tuan Muda Sang, kamu bisa bangun dari pelukan suamimu."
Sang Qiao terbang keluar dengan tergesa-gesa, berlari keluar dari tempat tidur dengan wajah merah, bergegas ke kamar mandi dan menutup pintu..
Bahkan jika Yu Xiu tidak bisa melihatnya, dia masih bisa membayangkan adegan dari rangkaian suara ini.
Tiba-tiba aku ingin melihat, untuk melihat seperti apa Sang Qiao.
Yu Xiu tidak pernah begitu bersemangat di dalam hatinya.
Dalam kehidupan terakhirnya, dia penuh dengan antisipasi untuk melakukan tugas dan memenuhi desain karakter. Bahkan jika dia bisa menukar poin dengan alat peraga untuk menyembuhkan tubuh, dia tidak pernah berpikir untuk mengubahnya.
Pertama, dia harus menyimpan poin untuk tiket untuk membentuk kembali dirinya sendiri dan kembali ke dunia nyata Kedua, dia tidak yakin apakah desain karakter akan runtuh setelah penyembuhan, dan apakah misinya akan gagal.
Tapi kali ini, plotnya mulai berubah, apakah itu berarti dia juga dapat memilih untuk membiarkan "Yu Xiu" pulih.
Pria itu memejamkan mata dan meminta perawat untuk mengganti pakaiannya, dan mau tidak mau membangunkan toko sistem.
Setiap kali dia menyelesaikan misi melalui dunia misi, dia bisa mendapatkan satu poin. Dari awal, dia bisa melihat item pertama di toko secara sekilas.
Sebuah tiket.
Tiket yang memungkinkan dia untuk kembali ke dunia nyata dan mengatur ulang identitasnya di dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
AcakPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...