On The Finale

1.4K 164 5
                                    

53
*
#
*
(*˘︶˘*)~。.:*♡


Sang Qiao tercengang, curiga bahwa dia salah dengar.

Penyelamat?

Lin Qin datang dan duduk, bersandar di sandaran sofa dengan kaki disilangkan, "Mengapa kamu tetap seperti ini, Yu Changguo telah membuatmu bodoh?"

Sang Qiao menelan ludah, menatap Lin Qin dengan bingung, dan kemudian pada Yu Xiu , "Nah, apa yang terjadi di sini?"

"Sederhananya, aku juga transmigrasi." Lin Qin mengangkat bahu.

Sang Qiao bodoh lagi.

"Jadi, itu sebabnya kamu memintaku untuk pergi ke rumah Yu?" Setelah beberapa saat, Sang Qiao akhirnya sadar kembali.

Pantas saja Lin Qin bertingkah aneh, mengambil plot dan ala kadarnya, tak heran!

Tuhan, ini terlalu banyak untuk dipakai.

Sangat tidak berharga.

"Misi? Tidak, tidak, aku ada di buku. Aku pikir kamu merepotkan dan bodoh, jadi aku memberikannya kepada penjahat untuk membiarkan penjahat itu menanganinya untukku," kata Lin Qin langsung.

"Aku juga terkejut kau terlibat dengan penjahat itu."

Sang Qiao "..."

Terima kasih banyak.

Yu Xiu terkekeh dan menatap Lin Qin, "Itu benar-benar kebetulan."

"Ya, siapa tahu kalian berdua akan sangat lengket, tapi untungnya, aku tidak suka Qi Xu, denganmu di sini, aku bisa menyingkirkan plot dan singkirkan garis hidup pemilik aslinya." Setelah Lin Qin selesai berbicara, dia berdiri.

Sang Qiao kaget lagi, "Kamu, kamu tidak suka Qi Xu? Oh ya, kamu bukan pemilik aslinya..."

"Aku sudah memutuskan untuk pergi ke luar negeri," kata Lin Qin heran, "jadi kamu tinggallah di keluarga Sang dan berbakti."

"Jika tidak ada kecelakaan, aku mungkin tidak akan kembali, jadi aku berharap kamu bahagia seperti sebelumnya, bye."

Setelah Lin Qin selesai berbicara, dia berjalan pergi dengan anggun.

Sang Qiao menatap pintu dan tergagap: "Dia, apa yang baru saja dia katakan?"

"Dia ingin meninggalkan negara, kamu bisa tinggal di rumah Sang."

Yu Xiu mengulanginya, lalu berhenti, "Juga, dia berharap kita bahagia."

Bocah itu terbatuk, "Itu terlalu mengejutkan, tahukah kamu sebelumnya?"

"Aku tidak tahu sebelumnya, jadi aku tidak mengerti, tetapi setelah aku tahu kamu adalah seorang transmigran, aku bertanya-tanya apakah ada kemungkinan dia juga transmigrasi, jadi aku menghubunginya secara pribadi untuk memastikan dia adalah seorang transmigran," Yu Xiu menjelaskan.

Dia mengambilnya dengan cepat, "Tapi dia tidak memberitahuku tentang penculikanmu."

Omong-omong, Yu Xiu mengerutkan kening, "Dia mungkin melakukannya dengan sengaja."

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang