6
_______Sang Qiao diam-diam mengenakan jubah mandinya lagi, dan membawa jas itu ke ruang ganti untuk diganti.
Entah kenapa itu terasa sangat berbahaya.
Dia bisa mendengar jantungnya berdetak lebih cepat sekarang.
Penjahatnya sangat berhati-hati dan pendendam.
Membuatnya malu di depan perawat dan pembantu rumah tangga di pagi hari, sekarang dia harus membalas dendam.
Ketika dia keluar, Yu Xiu menghentikannya, "Bisakah kamu membantuku mengganti bajuku, aku merasa basah."
Sang Qiao mendengus, melirik, dan mengambil kemeja dan menyerahkannya kepadanya.
Pria itu membuka kancing-kancingnya dan menarik garis lehernya.Kulitnya terlalu putih dan perawakannya kurus.
Sang Qiao menikmati dan mengaguminya di dalam hatinya.
Dengan tubuh kecil dan banyak energi, itu dapat mendorong protagonis ke dalam situasi putus asa beberapa kali, yang benar-benar luar biasa.
Yu Xiu merapikan dirinya, "Oke, ayo turun."
Dia bahkan tidak menyadari bahwa celana jasnya basah.
Sang Qiao tahu, tentu saja, bahwa dia sengaja membasahi nya dan mengikutinya ke bawah dengan tenang.
"Tuan, celana anda ..." Kepala pelayan memandang keduanya dengan heran.
"Ada apa?" Yu Xiu mengulurkan tangan dan menyentuhnya, menyentuh area basah yang luas, dan berhenti, "Dorong aku dan ganti."
Sang Qiao melangkah ke samping, menundukkan kepalanya dan berpura-pura meluruskan dasi kupu-kupunya.
Setelah beberapa saat, keduanya masuk ke dalam mobil, Yu Xiu terkekeh ringan, "Tuan Muda Sang sudah cukup menguji?"
"Apa maksudnya laogong?" Sang Qiao mulai berpura-pura bodoh.
"Dengan sengaja mengganti pakaian di depanku, dan sengaja membasahi celanaku, bukankah itu hanya untuk menguji apakah aku benar-benar cacat?" Yu Xiu berkata dengan tenang.
"Jangan khawatir, tidak ada yang lebih nyata dari ini."
Suara pria itu lembut, dan hati Sancho bergetar.
Pemuda itu tersenyum malu-malu dan menundukkan kepalanya, "Tidak ada godaan, itu selera suami."
"Laogong tidak menyukainya?"
Yu Xiu memutar bidak catur hitam bulat di ujung jarinya, tersenyum tanpa mengatakan sepatah kata pun, sementara Sang Qiao dengan bijaksana menutup mulutnya dan duduk lebih jauh.
Jika kamu tidak menyukainya, jangan menyukainya.
Lebih dari setengah jam kemudian, setelah tiba di hotel dan turun dari mobil, Sang Qiao melihat pengemudi mendorong Yu Xiu ke bawah, bertanya-tanya sejenak apakah dia berjalan di depan, di sampingnya, atau di belakang.
Yu Xiu tidak memberinya kesempatan untuk memilih.
Pria itu menepuk kakinya dan berkata, "Duduklah."
Sang Qiao terkejut dan bersenandung canggung, "Bukankah itu buruk?"
"Tidak buruk, bukankah Qiaoqiao paling menyukai pangkuan ku?" Ekspresi Yu Xiu ditulis dengan cinta yang lembut.
Sang Qiao berpikir kamu tidak berbicara omong kosong!
Meskipun aku menyukainya.
Yu Xiu tidak peduli lagi, dan Sang Qiao juga tidak peduli, dia duduk dengan patuh dan menyesuaikan posturnya, menekan telapak tangannya di bahu pria itu.
Sang Qiao merasakan kejutan, ejekan atau penghinaan dari orang-orang di sekitarnya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas dalam hatinya.
Seperti yang diharapkan dari penampilan penjahat.
Keluarga Yu cukup kuat di ibukota kekaisaran, dan identitas Yu Xiu bertentangan, tidak hanya putra kepala keluarga sebelumnya yang seharusnya mewarisi bisnis keluarga, tetapi dia juga buta dan cacat.
Belum lagi dia dikabarkan hanya memiliki lebih dari satu tahun tersisa.
Sang Qiao melihat sekeliling untuk menyadari bahwa itu adalah makan malam lelang amal dan mengingat plot aslinya.
Dalam plot aslinya, bagian ini sangat intens. Sebuah manik dijual di pelelangan dan protagonis shou sangat membutuhkannya, tetapi Yu Xiu menaikkan harganya.
Yu Xiu terus memprovokasi protagonis, dan akhirnya manik-manik itu dipanggil dengan harga setinggi langit.
Tokoh protagonis Shou tidak suka menerima sesuatu dengan sia-sia, dan berjanji untuk berutang budi.
________
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
AcakPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...