Ini hanya cinta seorang suami

2.5K 403 11
                                    

8

______

Suasana hati Sang Qiao agak halus, dia duduk tegak tanpa sadar, tubuhnya sedikit kaku, dan dia menyapa dengan canggung, "Halo."

Wen Li mendengus, "Kapan kalian berdua berkencan? Yu Xiu, apakah kamu pernah mendengar tentang keluarga Sang?"

Klien, Sang Qiao, bergerak dengan tidak nyaman, dan mengeluh dengan sedih, "Laogong, dia bilang kamu terhubung denganku."

Wen Li terkejut dengan sebutannya, dan hampir menumpahkan anggur di tangannya ke celana Yu Xiu, "Sialan? Kalian berdua sudah menikah?"

"Qiaoqiao kami sangat bagus, dan kami akan pergi untuk mengambil sertifikat besok. "Yu Xiu mengembalikan pria itu ke dalam pelukannya, membenamkan ujung hidungnya di rambut bocah itu, dan berbisik pelan.

Sang Qiao berpikir bahwa apa yang kamu katakan sangat liar.

Aku mengerti, para penjahat sangat menyukai nada ini.

Wen Li masih shock, "Hei, kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, kan?"

"Apakah kondisimu memburuk baru-baru ini dan otakmu rusak? Tidak, ini satu-satunya tempat kamu bisa menggunakan tubuhmu."

Sang Qiao mengangkat alisnya, matanya beralih ke tempat dia duduk, pinggangnya jatuh dengan santai, dan dia bersandar dengan lembut di lengan pria itu.

Pastikan keamanan mu sepenuhnya terjamin.

Plot ini adalah bahwa bahkan jika Raja Surga ada di sini, tubuh bagian bawah Yu Xiu tidak dapat disembuhkan.

Sudah dikonfirmasi berulang kali.

Sang Qiao akhirnya bisa tenang, lembut di pelukan Yu Xiu, dan malas bergerak.

Itu melelahkan untuk berbicara.

Yu Xiu memperhatikan berat Shang sendiri yang membungkuk dan gerakan bocah lelaki yang berbaring di pundaknya, dan tertawa kecil, "Apakah itu berguna? Belum ada yang mencobanya, jadi bagaimana kamu tahu itu tidak akan berhasil?"

Sang Qiao "..."

Kamu bermain dengan ku, kan?

Akan terlalu disengaja untuk berdiri dengan menahan diri pada saat ini, Sang Qiao memecahkan toples, berbaring diam, matanya berkeliaran di atas makan malam mewah di meja panjang.

lapar.

Lagipula dia tidak bisa menggerakkan kakinya.

Pada saat itu, jika memang benar-benar seperti itu, dia tidak perlu melakukan pekerjaan nya sendiri. Jika dia mengatakan dia lelah, dia akan lelah. Jika dia tidak lelah, dia tidak akan lelah.

Sangat bagus, sangat ratu, dia sudah mulai membayangkan perasaan berlari dengan cambuk kulit kecil di kaki Yu Xiu.

"Apa yang sedang dipikirkan Qiaoqiao?" pria itu bertanya dengan penuh perhatian. "Apakah kamu bosan?"

"Aku sedang berpikir untuk berlari kencang." Sang Qiao datang dengan mulut terbuka

Kemudian dia tersipu diam-diam.

Ini semua tentang apa yang tidak bisa dikatakan.

Sangat bagus, sangat liar, penjahat pasti menyukainya.

Wen Li tertawa terbahak-bahak, "Yu Xiu ingin pergi balapan, jika kamu tidak khawatir, aku bisa bermain dengannya!"

Sang Qiao "..."

Sang Qiao menoleh dengan senyum bodoh yang penuh perhatian, dan menggelengkan kepalanya dengan malu-malu, "Ini bukan balapan, ini suami istri."

Tawa Wen Li tertahan di tenggorokannya.

Pemuda itu terdiam dengan ketakutan. Setelah beberapa detik, dia menatap Yu Xiu dengan curiga, "Kamu tidak mungkin..."

Sebelum kata-kata itu selesai, suasana di tempat itu menjadi hidup, Sang Qiao menoleh dan melihat bahwa pasti ada tamu terhormat.

"Ini Qi Xu." Wen Li berdiri, siap untuk pergi untuk menyapa.

Jantung Sang Qiao berdetak kencang ketika dia mendengar nama itu, dia menegakkan tubuh untuk melihat ke atas, pandangannya terhalang oleh kerumunan, dan dia tidak bisa tidak berpikir untuk mendekat.

Protagonis Gong!

Saat dia mengangkat pantatnya, Yu Xiu meraih pinggangnya.

Suara pria yang selalu lembut itu tampak sedikit seram saat ini, "Ke mana Qiaoqiao ingin pergi?"

"Mengenal Qi Xu? Atau,kamu ingin bertemu Qi Xu?"

Sang Qiao bergidik dan duduk kembali, memeluk bahu Yu Xiu dengan panik untuk menunjukkan kesetiaannya, "Tidak, aku hanya lapar!"

Seperti yang diharapkan dari penjahat itu, wajahnya berubah sangat cepat.

"Ini semua salahku, aku tidak membuat Qiao Qiao kenyang," pria itu tersenyum lembut, "Aku membuat Qiao Qiao lapar ketika dia melihat Qi Xu. Aku tidak tahu, aku pikir kamu ingin memakan Qi Xu."





_______

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang