Kupikir Kita Bisa Mengakhiri Hubungan Ini

1K 134 1
                                    

51
+
:
!
*
(^з^)-☆Chu!!

Keheningan Yu Xiu adalah jawaban lain.

Sang Qiao tersenyum masuk akal dan mengangkat bahu, "Senang pulang, setidaknya kamu tidak harus terjebak dalam cangkang cacat."

Nada bicara bocah itu ringan dan main-main, "Untungnya aku tidak harus pulang, aku tidak senyaman di dunia lama seperti sekarang."

"Terutama setelah kamu memberiku semua hartamu."

Yu Xiu sadar kembali, bibirnya bergerak sedikit, "Yah, kamu bisa menjalani kehidupan yang riang dan sembrono . "

"Tidak heran semua orang menyukainya. Ketika janda mengolok-olok lelaki tua itu, itu sangat bagus." Sang Qiao tersenyum dan mundur selangkah, "Kalau begitu aku akan keluar, um ... aku, kurasa aku bisa , aku..."

Sang Qiao melambat dan tertawa lagi, "Kurasa aku bisa mengambil uang keluarga Yu dan pergi, toh aku tidak berguna di sini."

Yu Xiu mengulangi kata-katanya perlahan, "Kamu ingin pergi?"

" Aku, aku selalu berpikir, aku ingat bahwa plot dalam buku dapat digunakan sebagai jimat." Sang Qiao mengatakan pemikirannya sebelumnya.

"Karena kamu tahu itu, maka kamu tidak membutuhkanku. Kamu pasti akan bisa berurusan dengan keluarga Yu. Sejujurnya, aku hanya ingin hidup dalam damai. "

Nada suara bocah itu sedikit rendah, dan matanya sakit.

Pria itu perlahan mendekatinya, "Qiaoqiao..."

"Lelucon untuk mengatakan bahwa aku mengambil uang mu haha, aku punya cukup uang sekarang, dan aku masih punya ide untuk memulai bisnis. Soalnya, jika nyaman , itu tidak sebaik hubungan ini. Itu saja, sudah berakhir? Aku benar-benar ingin bepergian. "

Sang Qiao memotongnya dan banyak bicara, dan akhirnya menepuknya sambil tersenyum, "Jangan terlalu berat, hanya karena aku senang sekali melihat temanku."

"Oh ya, dan cincin ini, eh, aku bercanda, memakai cincin berarti aku tidak ingin Mom Sang mengkhawatirkanku, jadi itu adalah suvenir, atau kamu tidak perlu memakainya."

Bocah itu dengan cepat berkata. Setelah selesai berbicara, dia berbalik dan lari sebelum Yu Xiu membuka mulutnya untuk memanggilnya.

Ruang belajarnya sunyi, wajah pria itu berat, dan dia duduk dengan kepala tertunduk.

Sulit untuk menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Bagaimana memilih.

Yu Xiu terus mengenang apa yang telah dia alami.

Ratusan kehidupan, puluhan ribu tahun siksaan, dan sekarang hanya langkah terakhir, hanya langkah terakhir.

Dia akan bisa pulang dengan kekayaan yang tak terhitung, ke tempat yang hanya dia impikan untuk kembali.

Dia dapat menyingkirkan kontrol sistem sepenuhnya, dan dia dapat mengakhiri semuanya!

Tapi kata-kata Sang Qiao, senyum Sang Qiao, seperti bayangan, selalu mengikuti, melekat di hatinya.

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang