27
________Tidak peduli betapa terkejutnya ketiganya, Sang Qiao bersenang-senang.
Dia melihat keripik di atas meja dan menampar dan menarik ke arahnya sambil tersenyum, dan mata rubah itu menyeringai, "Sekali lagi?"
Shang Xing pulih dan dengan cepat menolak, "Tidak, tidak, aku telah kehilangan lebih dari 400.000 dalam waktu yang singkat, bahkan jika aku benar-benar pergi ke kasino, aku tidak akan kalah begitu cepat, kakak ipar. "
Dua lainnya juga menggelengkan kepala, "aku tidak ingin bermain lagi, kakak ipar, jika kamu ingin memberikan kembali darah kepada Saudara Xiu, suatu hari aku akan membawa mu ke tempat yang besar untuk bermain, dan kamu tidak dapat menggunakan wol keluarga mu sendiri!"
" Ya, uang ini harus digunakan untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kalian, hubungan jangka panjang, banyak putra, dan lebih banyak berkah," kata Lu Boran cepat.
"Dan aku dan kakakku benar-benar asing, jangan khawatir, aku tidak bisa menjadikanmu kakak iparku."
Sang Qiao menyodok Yu Xiu, "Kau menakut-nakuti orang, Kenari, jangan keluar kandang saat pulang."
"Saya mendengarkan Anda Tuan," kata pria itu dengan senyum tipis di wajahnya, "Saya lapar."
Wajah Sang Qiao memerah, mencengkeram ikat pinggangnya, tidak bisa melepaskannya, "Ini tidak baik untuk umum."
Yu Xiu "...Aku bilang makan malam."
Bocah itu menepuknya dengan marah, "Lihat dirimu, itu tidak masuk akal."
Ketiganya telah berubah dari keterkejutan di awal menjadi penerimaan yang tenang sekarang.
Bagaimanapun, mereka telah melihat angin dan ombak.
Setelah makan malam, beberapa orang menambahkan WeChat satu sama lain, Shang Xing melihat gambar profil WeChat Sang Qiao, "Hei, kakak ipar, kamu dan Kakak Xiu tidak memerlukan gambar profil pasangan?"
Gambar profil Yu Xiu adalah gelap gulita, sedangkan profil Sang Qiao adalah kicauan gemuk seputih salju, dengan kepalanya dimiringkan ke titik yang lucu.
"Profil pasangan seperti apa yang digunakan, dia tidak pantas mendapatkannya, bagaimana Canary bisa jatuh cinta pada Master emas," kata Sang Qiao santai.
Shi Yuan menarik napas dalam-dalam, menggigit jari-jarinya dan berbisik kagum, "kakak ipar benar-benar luar biasa."
Shang Xing menyeret Sang Qiao ke dalam kelompok mereka yang terdiri dari tiga orang dan membuat janji untuk pergi berenang dan berselancar bersama dalam dua hari.
Sang Qiao melirik Yu Xiu di sampingnya, menundukkan kepalanya dan bertanya dalam kelompok: kalian mengatakan berenang dan berselancar langsung di depan Yu Xiu, apakah kalian tidak takut dia akan marah?"
Xingxing: Jangan takut, Kakak Xiu tidak hanya lumpuh kemarin, dia sudah terbiasa.
Shi Yuan: Kakak Xiu tidak peduli tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
De TodoPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...