Emosi yang mengamuk menerobos alasan

1.1K 161 1
                                    

39

__________Happy


Bagian dalam mansion, bersama dengan taman di luar, terjerumus ke dalam kegelapan.

Bayangan pepohonan bergoyang, angin bertiup, dan cahaya bulan tersembunyi.

Sang Qiao "...rumah kita masih berpotensi angker?"

"Aku tidak mendengar ada yang salah dengan mansion sebelumnya," kata Yu Xiu perlahan, "Pengurus rumah akan melihatnya, kamu tidak perlu pindah.."

Sang Qiao berkata dalam hatinya bahwa aku juga tidak ingin pindah.

Tiba-tiba listrik padam, apakah itu Lin Qin?

Sang Qiao mematikan telepon dan berbaring dengan tenang.

Bros sudah lama ditempatkan di kamar sebelah, jadi ambillah dengan cepat.

"Qiaoqiao, apakah kamu takut gelap?" Yu Xiu yang ada di sampingnya tiba-tiba bertanya.

"Aku tidak takut, kenapa, kamu takut?" Sang Qiao mengulurkan tangan dan meraba-raba, memegang jari-jari pria itu.

Yu Xiu terkekeh, "Aku buta."

"Orang buta bisa takut gelap, bukankah mereka hanya bertingkah seperti anak manja?" Sang Qiao menatap bayangan pepohonan di luar jendela dalam kegelapan.

Itulah trio yang malang, bayangan psikologis yang pasti ada ketika mendengar kata-kata Yu Xiu.

Yu Xiu hanya tersenyum, "Qiaoqiao tidak bermain dengan ponselnya lagi?"

"Tidak, hush, tidurlah." Sang Qiao menajamkan telinganya untuk mendengarkan gerakan di luar.

Tidak bisa mendengar apa-apa.

Ada apa, bukan Lin Qin? Tidak, jika bukan karena Lin Qin, pengurus rumah tangga dan perawat pasti akan keluar untuk memeriksa ketika mereka menemukan pemadaman listrik.

Tidak ada yang muncul sekarang, dan mansion itu sepi seperti dia dan Yu Xiu sendirian.

Pikiran Sang Qiao langsung memikirkan kata-kata kotor, narkoba, penculikan, rumah angker, rumah angker!

Memikirkan hal ini, Sang Qiao mulai bergumam di dalam hatinya, sedikit menakutkan.

"Klik", pintu dibanting pelan, dan pintu terbuka dengan pelan.

Bocah lelaki yang berbaring gelisah, berpikir dalam hatinya bahwa dia akan datang, dia akhirnya ada di sini!

Yu Xiu merasa Sang Qiao meraih tangannya dengan penuh semangat dan mengangkat alisnya diam-diam.

bersemangat apa.

Sang Qiao menunggu dengan hati di kepalanya, diam selama beberapa detik.

Tiba-tiba, matanya yang menyipit melihat cahaya redup, dan Sang Qiao terlalu takut untuk keluar, melihat cahaya bergerak dari ujung tempat tidur ke Yu Xiu.

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang