Aku tidak menyangka kakak ipar itu begitu polos

917 124 3
                                    

48
#
*
#
$_$


Dua hari kemudian, Sang Qiao menerima pesan dari ibunya Sang yang memanggilnya untuk pulang.

Sang Qiao memanggilnya, "Mama Sang, apa yang kamu ingin aku lakukan di rumah? Lin Qin tidak tinggal di rumah sekarang, kan?"

Fang Xian tersenyum pahit di sana, "Dia tidak pernah tinggal di rumah."

"Beberapa hari kemudian adalah ulang tahunmu, apakah kamu lupa? Aku ingin merayakan ulang tahunmu di rumah. Bagaimanapun, Xiaoyu tidak ada di rumah."

Sang Qiao melepas ponselnya dan melihat kalender, "Aku sangat bingung sampai hampir lupa hari ulang tahunku. Tanggal berapa?"

Fang Xian berkata dengan marah bahwa dia tidak akan merawat dirinya sendiri dengan baik, dan menyuruhnya pulang hari itu, dia membuat makanan lezat.

Sang Qiao setuju dan menutup telepon, sedikit tersesat.

Apakah dia memiliki tanggal lahir yang sama dengan pemilik aslinya?

Pertama mereka memiliki nama dan nama keluarga yang sama, kemudian mereka terlihat semakin mirip, dan sekarang tanggal lahirnya sama.

Kebetulan sekali.

Seolah-olah dia adalah pemilik aslinya.

Sang Qiao menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikiran aneh yang tiba-tiba muncul, dan menyenandungkan sebuah lagu untuk menemukan Yu Xiu, "Ini akan menjadi hari ulang tahunku dalam tiga hari."

"Aku pasti akan menyiapkan hadiah ulang tahun." Yu Xiu tersenyum, "Qiaoqiao mau hadiah atau kejutan?"

Sang Qiao duduk di sebelahnya, "Apakah ada perbedaan antara keduanya?"

"Jika kamu ingin hadiah, Qiaoqiao akan memberitahuku apa yang harus dibeli, jika kamu ingin kejutan, maka Aku hanya menyiapkannya sendiri, jika kejutannya tidak sesuai dengan keinginanmu, itu tidak baik." Yu Xiu menjelaskan.

Sang Qiao mengerutkan kening, "Bukankah itu yang kamu inginkan untuk menyelamatkan masalah?"

Seni berbicara penjahat.

Punya pacar seperti itu ditendang sesegera mungkin.

Pria itu mengangkat alisnya, "Tentu saja tidak, bagaimana kamu bisa menghemat masalah dengan menghabiskan jumlah uang yang sama."

"Jangan lupa bahwa semua uangmu adalah milikku sekarang."

"Tapi Qiaoqiao belum menandatangani perjanjian? "

"Itu milikku juga. Aku ingin hadiah. Aku akan mengajakmu jalan-jalan untuk belanja. Jadi jangan menyiapkan kejutan untukku."

Sang Qiao merenung sambil berbaring di tepi kursi rodanya, "Aku akan menelepon trio bersama-sama dan lihat betapa bangganya kamu padaku. Penampilan melempar seribu emas membuat pikiran seseorang pingsan. "

"Kalau begitu aku akan melakukannya dengan baik." Yu Xiu mengangguk.

"Oh ya, Mama Sang menyuruhku untuk kembali makan malam di hari ulang tahunku, kamu ikut aku?" Sang Qiao mengutak-atik borgolnya.

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang