17
_______
Sang Qiao sakit kepala, "Aku, aku sedang mendiskusikan urusan bisnis dengan Tuan Muda Xiu."
Yu Xiu memalingkan wajahnya sambil berpikir, "Apakah kamu harus memanggilku Tuan Muda Xiu ketika membahas urusan bisnis?"
"Tapi panggilan suami Qiaoqiao berteriak di kepalaku."
Sang Qiao: Itu adalah kesalahan yang tidak disengaja.
"Oke, Laogong, aku benar-benar tidak ingin pergi." Sang Qiao melepaskan taktik memutarnya dan langsung pergi.
Jika kamu tidak setuju, aku tidak akan membiarkan mu mendengar ku memanggilmu Laogong.
Yu Xiu mengetuk sandaran tangan kursi roda dan meluncur ke arah Sang Qiao.
Sancho melihat kursi roda menabrak kakinya, lalu berbalik dan menangkapnya.
Trik berulang.
Kursi roda cacat mental bahkan mengeluarkan suara cepat "mendeteksi rintangan di depan".
Yu Xiu berhenti dan mengangkat wajahnya sedikit, meskipun pupilnya yang gelap kusam dan suram, mereka seperti jurang yang menyedot jiwa.
Jantung Sang Qiao berdetak sedikit lebih cepat, dan dia bersandar di pintu, sementara pria itu mencondongkan tubuh ke depan dan mendekatinya seolah ingin bangkit dari kursi rodanya.
Dengan telapak tangan yang berkeringat, bocah itu menyeka celananya dengan gugup, tanpa sadar tertarik oleh setiap gerakan Yu Xiu, "Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Apa yang kamu takutkan?" Yu Xiu bertanya dengan lembut, "Seseorang di pesta ulang tahun yang tidak ingin kamu temui? Atau, apa yang terjadi di pesta ulang tahun?"
Sang Qiao merasa gelisah, jari-jarinya berkedut gugup, dan dia menelan,
"... Ling Qin akan pergi juga, aku tuan muda palsu , jadi lebih baik menghindarinya dan jangan pernah bertemu dengannya lagi.""Hanya untuk ini?"
"Tentu saja, Ling Qin tidak baik, dan kita mengambil bros yang dia inginkan tadi malam."
Pria itu mengangkat tangannya dan menyentuh sisinya, dengan meraba-raba memegang tangannya, meraihnya dengan ringan, dan kemudian mengayunkan jari-jarinya, saling mengunci.
Phalanx perlahan-lahan digosok dan digenggam dengan kuat, seolah-olah untuk menghibur.
Dan dengan rasa ambiguitas yang kuat.
Detak jantung Sang Qiao terganggu oleh tindakan ini, seluruh tubuhnya mati rasa, kakinya melunak dan dia hampir tergelincir ke bawah pintu.
Bibir pria itu menempel di wajahnya, suaranya sedikit dalam, "Ikutlah denganku, aku akan melindungimu."
Tentu saja Yu Xiu tidak akan melewatkan kesempatan ini.
Undangan Qi Xu yang tidak diminta benar-benar tidak sesuai dengan plot aslinya, dan dia ingin tahu apa lagi yang akan menyimpang dari plot.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
AcakPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...