1
_________
“Artinya, putra tertua yang sebenarnya dari keluarga Sang akan kembali?”Sang Qiao mengambil daging sapi dari piring, mencelupkannya ke dalam saus dan memasukkannya ke dalam mulutnya, wajahnya yang cantik dan halus membulat, dan mata rubahnya yang terangkat masih memiliki sedikit kelelahan yang belum terbangun.
Di meja makan keluarga Sang, yang lainnya terdiam, menyaksikan Sang Qiao memakan suapan demi suap.
Seolah-olah ini adalah makanan terakhirnya.
Sang Qiao benar-benar berpikir begitu di dalam hatinya, sebuah lelucon, tuan muda palsu ini akan memulai kehidupan makanan ternak meriam, bukankah ini benar makanan enak terakhir?
“Keluarga telah membesarkan mu selama 20 tahun. Bahkan jika kamu bukan yang asli, kamu akan tetap memiliki kasih sayang keluarga. Jika kamu menandatangani pernyataan pemutusan hubungan ini, keluarga akan memberi mu dividen dari perusahaan setiap tahun sebagai kompensasi." Sebagai kepala keluarga, Sang Qiyuan hanya bisa berbicara saat ini.
Pria itu memandang pemuda itu dan merendahkan suaranya lagi, "Maaf, Xiao Qiao, ini juga merupakan pilihan terakhir Ayah."
Sang Qiao mengambil perjanjian di samping, melihatnya, dan menandatangani namanya tanpa ragu-ragu, "Tidak apa-apa, aku mengerti, kapan dia datang?"
Fang Xian hanya berani berbicara saat ini, matanya merah dan dia terus menyeka air matanya, tersedak dan berkata, "Katanya akan datang besok, ibu telah membelikanmu apartemen, pindah saja sebelum dia datang"
"Semuanya sudah siap di sana, kamu hanya tinggal mengemasi pakaian mu."
Sang Qiao meletakkan penanya dan bangkit, tersenyum pada orang tua Sang, "Oke, aku akan pergi."
pemuda itu berjalan ke atas dengan cepat.Dia menutup pintu dan menghela napas panjang, bersandar di panel pintu untuk mengingat plotnya.
Dia memakai sebuah buku dan menjadi tuan muda palsu yang kaya, Sang Qiao. Tuan muda palsu dalam buku ini tidak puas dengan diusir dari rumah. Jadi dia beberapa kali mengambil inisiatif untuk memprovokasi tuan muda yang asli, yang merupakan protagonis dalam buku ini.Akibatnya,tuan muda yang asli mengeluarkan rompi satu per satu, hingga tuan muda palsu itu dilecehkan sampai ke inti, dan berakhir dengan tragis.
Pakan meriam standar.
Sekarang Sang Qiao memiliki naskah di tangan, bagaimana dia berani memprovokasi protagonis?Selain itu, dalam buku ini, orang tua keluarga Sang benar-benar baik kepada pemilik aslinya.
Hidup jauh dari tuan muda sejati adalah kebenaran.
Setelah mengemasi barang bawaannya, Sang Qiao hendak pergi dengan kopernya, tetapi di ruang tamu di lantai bawah dia melihat tuan muda yang sebenarnya, Ringo, yang kembali lebih awal.
Pria muda dengan temperamen dingin berdiri di ruang tamu, matanya ringan, seperti kucing cantik dan mulia dari darah bangsawan yang datang ke sini.
Di depannya, orang tua keluarga Sang tampak agak pendek, agak penurut, sama sekali tidak siap untuk kegembiraan dan kehangatan bertemu putra mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai buku
De TodoPengarang: Huazhi Liquor Kategori: Danmei Terbaru: Bab 54 Final Sang Qiao memakai buku, berpakaian sebagai tuan muda palsu di antara tuan muda asli dan palsu dari keluarga kaya, ketika putra yang asli kembali ke rumah, dirinya akan menikahi...