Penusuk Buku dan Tasker keduanya jatuh

865 134 8
                                    

49
*
*
*
+_-+




Yu Xiu dengan patuh memainkan peran master emas, "Beli, beli semua yang Qiaoqiao inginkan."

"Aku ingin Qiaoqiao memakai sepuluh cincin di setiap jari!"

Sang Qiao mendengus, "Itu tidak perlu. Selain itu, aku tidak bisa memakai sepuluh cincin, aku bukan Zhang Qiling."

Hati Yu Xiu menegang, tapi dia dengan tenang menutupinya, "Itu cincin yang tidak bisa dipakai, jadi ayo buatkan untukmu!"

Ketiganya penasaran, "Zhang Qiling Siapa itu? Perancang cincin berlian?"

Sang Qiao tercengang, "Kalian, tidakkah kalian kenal Zhang Qiling?"

Ketiganya mengingat dengan hati-hati, "kami tidak tahu? Jadi siapa itu?"

"Belum pernah mendengar tentang Tomb Raiders?" Sang Qiao tidak percaya.

Semua orang, termasuk petugas itu, menggelengkan kepala bersamaan.

Sang Qiao membuka mulutnya dan terdiam, "Oh tidak ada, kamu tidak mengerti dimensi kedua, jangan khawatir tentang ini, selesaikan saja tagihannya."

Dia tidak secara khusus bertanya pada Yu Xiu, berpikir bahwa jika ketiganya tidak tahu, Yu Xiu pasti tidak akan tahu.

Setelah membeli barang-barang bagus, ketika rombongan pergi ke restoran untuk makan, Lu Boran masih bertanya, "Siapa Zhang Qiling?"

"Oh, tidak ada, jangan tanya lagi!" Sang Qiao mengangkat wajahnya.

Lu Boran menggaruk telinganya dan menggaruk pipinya sedikit tanpa menyadarinya, lalu bertanya pada Yu Xiu, " Xiu ge, tahukah kamu?"

Yu Xiu sedang menyesap secangkir teh perlahan, dan ketika dia mendengar itu cangkir teh itu sedikit bergerak di bibirnya, "Aku tahu."

Sang Qiao menajamkan telinganya, dan pria itu memalingkan wajahnya ke arahnya, "Saudara Zhang Qiling, bahkan jika aku belum membaca buku aslinya, aku pernah mendengarnya."

Lu Boran bahkan lebih tertekan, dan bergumam diam-diam, "Siapa itu?"

Sang Qiao tidak menyadari ada sesuatu yang salah, dia mendecakkan lidahnya, "Kamu tidak tahu jika kamu tidak mencarinya secara online."

"Aku memeriksa, tapi tidak ada." Wajah Lu Boran merasa sedih.

Dua di sebelahnya menganggukkan kepala sebagai kesaksian.

Benar-benar tidak punya.

"Bagaimana mungkin!" seru Sang Qiao terkejut, mengeluarkan ponselnya untuk mencari dengan tidak percaya.

Kemudian hanya membeku.

bagaimana bisa?

Benar-benar tidak ada.

Dia mengubah beberapa kata kunci, tapi tetap tidak ada.

Di dunia ini, tidak ada catatan perampokan makam!

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang