Menemukan Alasan Menghitam

2.1K 295 3
                                    

15

______



Terima kasih kepada pemilik aslinya yang juga memiliki identitas bintang merah bersih, menyelamatkan nyawa anjingnya.

"Oh?" Qi Xu mengangkat alisnya.

"Kebetulan sekali." Sang Qiao menyeringai.

Kemudian Yu Xiu membongkar panggungnya, "Aku sudah melihat jadwal Qiaoqiao, bukankah minggu depan kamu akan libur?"

Sang Qiao sangat ingin meninju wajahnya dua kali.

Kamu hanya perlu bergegas, bukan?

"Kalau begitu sampai jumpa lagi Tuan Muda Xiu dan Tuan Muda Sang. "Qi Xu tidak banyak tinggal, dan pergi setelah berbicara.

Dengan ekspresi putus asa, Sang Qiao perlahan menoleh dan menampar wajah Yu Xiu.

Apakah itu sakit, Hah, apakah kamu merasa sakit?

"Ada angin." Yu Xiu memiringkan wajahnya, dan Sang Qiao hampir mengipasinya.

"Pulanglah." Bocah itu menundukkan kepalanya dengan frustrasi.

Dengan bantuan Yu Xiu, dia menandatangani cek dan daftar, dan kemudian membawa orang pulang.

Kembali ke mansion, Sang Qiao terlalu lelah untuk berbicara, jadi dia langsung naik ke atas untuk mandi, berganti pakaian, dan berbaring di tempat tidur.

Baru dua hari sejak dia meninggal, dan beberapa kali dia merasa hidupnya dalam bahaya, apa yang bisa dia lakukan di masa depan.

"Aku sangat lelah... ini pasti mimpi." Gumam bocah itu dan tertidur, berharap untuk bangun dan kembali ke dunia aslinya.

Perawat itu merawat Yu Xiu dengan baik, mendorong orang itu masuk, melirik Sang Qiao, dan merendahkan suaranya, "Tuan Sang sedang tidur."

"Ya." Yu Xiu menjawab dengan ringan.

Sang Qiao jelas kelelahan, dan gerakan pria itu berbaring di tempat tidur tidak membangunkannya. Perawat akhirnya memeriksa, "Apakah ada kebutuhan?"

"Coba lihat apakah dia memiliki selimut." Yu Xiu memiringkan matanya.

Wajah bocah itu terkubur di bantal lembut, dan seluruh sosok itu seperti ikan asin kering.

Yu Xiu mendengarkan napasnya yang rata dan menyalakan tablet untuk menangani pekerjaan itu.

90 juta arus kas keluar, dikombinasikan dengan akibat dari kehidupan sebelumnya, ia harus mengaturnya terlebih dahulu.

Sungguh aneh, mengapa Qi Xu ingin menawar ini untuk Sang Qiao.

Jika tidak ada Qi Xu, Yu Xiu sendiri benar-benar tidak berencana untuk menawar, dia ingin mencoba mengubah plot kali ini dan tidak menawar dengan Ling Qin.

Tapi Qi Xu tiba-tiba turun tangan, dan Sang Qiao juga terlibat, jadi dia harus mengambil tindakan.

Di pesta ulang tahun Pei Ziyu minggu depan, dia tidak muncul di plot aslinya, tetapi Sang Qiao pergi, dan Sang Qiao Tapi Sancho pergi, dan Sancho juga ingin menambahkan kesenangan pada Ling Qin untuk membuat Ling Qin mempermalukan dirinya sendiri, tetapi Ling Qin mengetahui rencananya dan membuatnya berguling dengan Wen Li.

Pria itu tanpa sadar ingin mengawasi Sang Qiao, tetapi begitu dia mengalihkan pandangan dari antarmuka tablet, matanya jatuh ke dalam kegelapan.

Dia berhenti, berbalik, dan menutup matanya untuk menyesuaikan.

Dia didominasi oleh sistem dan menuntutnya agar sesuai dengan desain manusia. Tunanetra benar-benar buta, dan disabilitas benar-benar cacat. Dia bisa beradaptasi.

Namun, bagaimana orang buta itu mengelola perusahaan juga merupakan bug yang diabaikan dalam plot aslinya. Sistem memberinya plug-in untuk ini. Ketika dia berurusan dengan urusan bisnis, dia dapat memulihkan cahaya secara singkat.

Namun, ini terbatas pada layar di tablet.

Yu Xiu telah melakukan perjalanan melalui banyak dunia kecil dan memainkan berbagai peran dan plot, kecuali di awal, dia jarang merasakan pasang surut karena karakter buruk untuknya.

Namun, kali ini, dia mau tidak mau ingin melawan sistem.

Dia benar-benar bertahan.

Dia seharusnya kembali ke dunia asli untuk menjadi dirinya sendiri sekarang, tetapi dia masih terjebak di sini.

Suatu hari dia tidak akan bisa menahan diri, dan tidak bisa bertahan sampai akhir.

Jika dia tidak bisa kembali.

Maka dia benar-benar akan menghitam dan membalikkan semua plot.

Lagipula, dia tidaakan rugi apa-apa.

Sang Qiao tiba-tiba mendengus, Yu Xiu sadar kembali, dan perlahan-lahan menjadi tenang.

Telepon di tempat tidur bergetar.
















_________

[ BL End]Menikah dengan penjahat yang jahat setelah memakai bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang