Ini dari request lainnya, dari siapa ya kalau gak salah Usn nya ada kata kucing gitu deh, ntar satu lagi request yang bakal aku pilih ya.
200 vote dan 100 komen, jimplang vote auto karantina.
Ini 18+ agak mature tapi ya agak sih.
Lehan-Atalia
"Atalia!"
Seisi koridor kaget mendengar teriakan kuat seorang Guru matematika yang terkenal mengerikan itu.
Pria 26 tahun yang begitu tampan dan seksi, semua siswi selalu membicarakan perihal pantat indah Guru muda tersebut.
Tak heran, selain guru, pria itu juga merupakan seorang model celana olahraga ketat khusus pria yang begitu digandrungi gadis-gadis muda.
Model dari Perusahaan pakaian olahraga.
Aura pria bermanik ungu gelap itu begitu seram, dia berjalan mendekati gadis tinggi yang memiliki wajah cantik yang tengil, tengah tersenyum penuh godaan pada pria tadi.
"Eh ada Pak Lemok sayang~"
Lemok, atau Lehan semok adalah panggilan yang gadis itu berikan pada guru tersebut.
Tak takut akan hukuman, bagi gadi dengan tinggi 175 Cm itu, melihat wajah tampan nan manis Lehan marah sangat menggemaskan.
"Kamu sedang apa hah? Menggoda adik kelas di koridor sembarangan!"
"Eh? Ini kan jam istirahat."
"Tapi tetap aja kamu tuh gaboleh godain adik kelas atau cowok-cowok disekitar kamu, kecuali saya."
Atalia ber oh ria, dia tak perduli apa yang Lehan katakan, justru kini Atalia dengan nakalnya membelai dagu Lehan kemudian berbisik.
"Hari ini, pantat anda juga tetap indah ya, Pak Lehan."
Deg deg!
Lehan menahan senyumannya, sial, gadis ini begitu membuat pertahanannya sebagai dominan hancur!
Tapi..Lehan suka saat gadis ini menggodanya atau berusaha mendominasi dirinya.
Lehan, menikmatinya.
Walau Lehan tau, Atalia adalah gadis yang bebas, dalam arti Atalia tak suka terikat hubungan apapun pada siapapun.
Lehan hanya mampu menahan sedih saat melihat Atalia menggoda siswa-siswa seusianya atau adik kelasnya.
Saat ini, Lehan merutuki kenapa umurnya harus lebih tua dari Atalia.
Bahkan perbedaan usia mereka adalah 8 tahun, Atalia 18 tahun sementara Lehan 26 tahun.
Sungguh, menyedihkan jatuh hati pada siswi sendiri.
🏳Bersambung🏳
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Math Teacher [End]
RomanceSeorang pria dominan yang mulai meragukan kedominannya karena seorang siswi nakal yang suka menggodanya. Semakin lama, pria itu mulai merasakan hal yang tak seharusnya pria dewasa rasakan pada siswi SMA, dia merasa panas..dan begitu mendambakan sent...