sorakan orang orang

138 12 0
                                    

"Park seonho, Park seonho" teriak orang orang

yang datang untuk mendukung ada orang orang yang membawa spanduk dan foto seonho. Melihat semua orang yang meneriaki seonho, seonho merasa gemetar.

"Seonho wae?" Tanya Jae-Hee duduk disamping seonho.

"Aku sangat gugup Hyung" ucap seonho. Lalu Jae-Hee pun memegang tangan seonho.

"Coba kau pejamkan mata lalu tarik nafas dan buang" ucap Jae-Hee.

Lalu seonho pun mengikuti perkataan Jae-Hee.

"Kita sambut atlit ice skating dari Korea Selatan bernama seonho Park" ucap komentator.

Seonho pun keluar menyabut dewan juri dan menonton lalu musik pun diputar dan seonho melakukan ice skating Solonya dengan berseluncur meliuk liuk dan berputar layaknya gangsing.

Semua yang menyaksikan terkagum penampilan yang memukau paras wajahnya yang tampan dan penampilan yang cantik menutup kegugupannya .

Dan seonho pun selesai dengan memberi kan salam penutup semua orang berteriak dan memberi dukungan.

Di tempat lain di acara fashion show miumiu model asal Korea bernama Jang moonchae berjalan di atas karpet merah dengan elegan baju hitam sexy dan rambut terurai membuat semua terpanah.

Lampu camera dan blit sangat terang ingin memberikan gambar yang bagus.

"Waw.. kau cantik" seru seseorang.

Dan photography asal Australia itu terpanah berapa kali mengambil gambar moonchae untuk dijadikan majalah.

****

Waktunya pengumuman juara dan yang memenangkan juara 1 adalah Park seonho dari Korea saat dewan juri memberikan mendali emas ke seonho sorak orang orang bergemuruh.

"Kau hebat seonho" ucap pelatih.

"Ini berkat kau" ucap seonho tersenyum.

Lalu Jae-Hee membawa kado untuk seonho

"Selamat atas mendalinya seonho" ucap Jae-Hee tersenyum.

"Terimakasih Hyung" ucap seonho memeluk Jae-Hee.

Pelatih Melihat keakraban mereka sangatlah bahagia.

Seonho akhirnya di wawancara oleh wartawan dengan bahasa China dia memulai pembicaraannya.

"Jae-Hee sebentar lagi kau dan tim mu akan bertanding melawan China kau siap?" Tanya pelatih

"Aku siap, tapi pelatih kang seungwan tidak bisa dihubungi" ucap Jae-Hee

"Wae" tanya pelatih

"Mollaseo" ucap Jae-Hee.

"Kau hubungi lagi jika tidak terhubung , bicara padaku " ucap pelatih. Lalu pergi menghampiri seonho.

"Bocah sialan , bikin repot" batin Jae-Hee.

Ditempat lain di acara fashion show miumiu photography asal Australia itu mencoba mendekati moonchae yang sedang berbincang dengan brand ambasador lainnya.

"Hello, Mrs. Moonchae" sapa nya.

"Owh..hello. who?" Tanya moonchae

"My name is shim Jackson" ucap nya.

"You from south Korea?" Tanya moonchae.

"No. I am from Australia" ucap Jackson

"Ahh.." ucap moonchae

"But, i am a speak Korean " ucap Jackson.

"Jinja, wae" tanya moonchae.

"Genyang, ingin berkenalan denganmu saja" ucap Jackson.

"Nee, aku pergi dulu. Sampai jumpa" ucap moonchae pada Jackson.

Namun Jackson hanya terdiam terpesona oleh kecantikan moonchae.

"Ternyata dia lebih cantik jika dari dekat" ucap Jackson.

Acara miumiu nya pun selesai Jackson melakukan perjalanan lagi untuk mencari foto yang bagus untuk dia pajang di buku kenangan.

Sementara moonchae dia sedang duduk disofa membersihkan make up-nya.

"Moonchae" panggil seseorang.

"Wae" saut moonchae.

"Kau cantik saat berjalan di skatwork itu" ucap perias.

" Thanks u, nanti bos mu marah kalau kau puji aku" ucap moonchae.

Perias itu langsung terdiam saat hyena duduk menghadap cermin

"Kau sudah selasai " ucap perias.

"Kenapa bagian ku ribet begini bajunya" ucap hyena.

"Itukan baju yang kamu jadi bran ambassador nya" ucap moonchae.

THE SOUND OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang