h-2

19 3 0
                                    

Hallo semua...!!!

Terimakasih kalian sudah membaca ceritaku..

Maaf masih banyak kekurangan..

Jangan lupa like dan komen yah..

Yuk kita lanjut ceritanya..!!!
.........................................................................
"Mwo" teriak seonho terkejut dengan isi hati Jackson.

Moonchae , Jaehee dan Jackson mendengar teriakan seonho pun terkejut .

"Kamchagya" ucap Jaehee terkejut.

"Wae" tanya moonchae.

Seonho yang kelepasan menutup mulutnya.

" Tidak apa apa, aku hanya lupa saja ternyata lomba ice skating h-2" ucap seonho.

"Kau aneh sekali aku jadi takut" ucap Jaehee.

"Tidak Hyung, aku tidak apaa apa " ucap seonho.

"Oh Iyah nanti malam kalian mau ikut ga" tanya moonchae.

"Kemana?" Tanya seonho.

"Kepesta bersama ku" ucap moonchae

"Kita bertiga" tanya Jae-Hee.

"Iyah, disana kalian bisa bertemu dengan disainer ternama" ucap moonchae.

"Owhh..baiklah kami akan datang" ucap seonho tersenyum.

"Jangan lupa berpakaian bagus" ucap moonchae.

Ditempat lain weonseok sedang cuci muka diwastafel.

"Apa Jae-Hee berubah sekarang, Jae-Hee bukan Jae-Hee yang kukenal" ucap weonseok.

"Kalau Jae-Hee sudah akrab dengan seonho berarti dendam dia sudah tak ada, aku harus memberitahu seseorang" ucap weonseok menelepon seseorang.

"Hallo, aku ingin Jae-Hee membenci seonho lagi" ucap weonseok lalu menutup teleponnya.

"Park seonho, aku tidak akan membiarkan mu memiliki Jae-Hee" ucap weonseok melihat dirinya dikaca.

***
Malam nya Jae-Hee, Jackson dan seonho pergi kepesta yang di tuju moonchae.

Jackson dengan kemeja putih dan jas hitamnya , Jae-Hee dengan kemeja warna biru jas coklat, seonho kemeja hitam jas putih.

Membuat ketampanan mereka bertiga bersilau, lalu memasuki gedung pesta itu.

"Waw.." kagum Jackson.

Melihat para aktris dan aktor memakai baju mewah, rancangan disainer terkenal.

Sementara itu moonchae tak berkedip melihat ketampanan seorang Park seonho.

"Dia memakai kemeja putih sangat silau dengan kulitnya yang putih" batin moonchae.

Seonho mendengar itu hanya tersenyum kecil.

Moonchae pun menghampiri mereka.

"Hai ... Kalian datang juga" ucap moonchae sambil menatap seonho.

"Owhh..baju kalian sama memakai baju putih" ucap Jackson.

"Oh Iyah aku baru sadar" ucap Jaehee.

"Ah ini kebetulan" ucap moonchae tersenyum.

Mereka pun berbicang dan tertawa bersama sama.

Disisi lain seseorang tak dikenal sedari tadi sudah memperhatikan gerak gerik Jae-Hee , Jackson dan seonho.

Sementara itu hyera mendekati seonho, moonchae Jackson dan Jae-Hee yang sedang berbicang ria.

"Owh.. ada tamu baru rupanya, kalian siapa" tanya hyera tiba tiba datang.

Jae-Hee yang melihat hyera terkejut karena wajahnya mirip dengan Joo ah, begitupun dengan seonho.

"Ohh..kami teman dekat moonchae" ucap Jackson.

"Oh..profesi kalian apa, aktor ,model,disainer atau apa" tanya hyera.

"Dia seorang fotografer berasal dari Australia namanya Jackson shim" ucap moonchae.

"Dan mereka Park seonho dan  Kwon Jae-Hee alit ice skating solo" ucap moonchae memperkenalkan mereka.

"Tampan juga Park seonho itu" batin hyera menatap seonho.

"Wae, go hyera. Jaga pandanganmu" ucap moonchae.

"Kenapa kau mengaturku terserahku mau menatap siapa" ucap Hyera.

Lalu mendekati seonho perlahan namun seonho menjauh.

"Jangan dekati aku, aku kekasih Jang moonchae " ucap seonho merangkul moonchae.

Membuat moonchae,hyera ,Jae-Hee dan Jackson terkejut dengan perkataan seonho yang berani.

"Hah ..Jang moonchae kau pacaran dengan Park seonho atlit ice skating" teriak hyera.

Membuat semua tamu yang ada di pesta memalingkan perhatian.

THE SOUND OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang