halu nya moonchae

25 3 0
                                    

Hay..semua..!!!

Jangan lupa like dan komen yah...

Yukk kita lanjut ceritanya....!!!!

**************************************
Perlahan seonho mulai mendekati wajahnya ke wajah moonchae sehingga posisi mereka seonho diatas dan moonchae dibawah.

"Jangan seonho ah jangan" batin moonchae.

Sedikit memonyongkan bibirnya yang imut itu.

"Apa yang kau bayangkan apa" ucap seonho mencubit pipi moonchae.

"Aahh..  sakit" rintih moonchae memegangi pipinya.

"Kau Bayangin apa" tanya seonho.

"Oh itu hanya itu aku ingin mengelap bibirmu yang ada noda susu" ucap moonchae.

"Terus kenapa kau monyong monyong gitu bibirmu" tanya seonho mengelap bibirnya.

"Aahh... Gadis mesum kau berkhayal berciuman denganku yah" tebak seonho.

"Tidak apa sih kau ini" ucap moonchae malu malu.

"Itu apa pipimu merah" ucap seonho masih menggoda moonchae.

"Apa sih kau ini" ucap moonchae memegangi pipinya.

"Permisi aku mau ke toilet" ucap moonchae beranjak namun dia tersandung dan duduk dipangkuan seonho dan bibir mereka hampir bersentuhan.

Seonho pun terkejut mereka saling tatap tatapan dengan moonchae.

"Seonho ah" panggil Jackson tiba tiba membukakan pintu kamar.

"Mwoya" ucap Jackson

Langsung saja reflek mereka berdiri dan salting.

"Bisa tidak kau mengetuk pintu" ucap seonho

"Maaf, Jaehee sudah siuman" ucap Jackson lalu menutup pintunya.

Seonho dan moonchae pun saling tatap tatapan.

****
Dikamar Jae-Hee disitu sudah ada pelatih, weonseok dan fangyi.

Seonho datang bersama moonchae dengan kursi rodanya.

"Seonho" panggil Jae-Hee

"Kau tak apa apa" tanya seonho.

"Aku ingin bicara berdua dengan seonho" pinta Jae-Hee.

Pelatih, weonseok fangyi Jackson dan moonchae pun pergi dari kamar Jae-Hee.

Dan langsung saja tanpa basa basi Jae-Hee turun dari ranjangnya dan langsung memeluk seonho.

"Tak seharusnya kau lakukanku seperti ini" lirih Jaehee.

"Maaf Hyung" ucap seonho menepuk pundak Jae-Hee.

"Jika kau menjauhi aku lagi aku akan melakukan apa saja untuk mengakhiri hidupku bahkan lebih dari tadi" ucap Jae-Hee melepaskan pelukannya.

"Tapi.. kau jawab dengan jujur" tanya seonho

"Apa?" Tanya Jaehee.

"Apa kau benar benar memperkosa Joo ah pacar dari seunghwan" tanya seonho.

Pertanyaan seonho membuat Jae-Hee syok dan tak bisa berkata kata mulutnya seakan kaku.

"Apa itu benar Jaehee Hyung" tanya seonho.

"I..i..itu hanya kecelakaan" ucap Jaehee gugup.

"Kecelakaan? Kenapa kau bisa berbuat keji seperti itu" ucap seonho.

"Ma..ma..maaf seonho aku hilaf saat itu aku sedang mabuk seperti ada seseorang yang memasukan alkohol ke minuman ku" lirih Jaehee.

"Kau memperkosa paksa Joo ah , begitu joo ah hamil kau tak mau bertanggung jawab itu sebabnya seunghwan menghakimiku karena aku yang dia kira membunuh Joo ah" ucap seonho sedikit emosi.

"Mian..mianhae seonho" lirih jaehee tersedu sedu.

"Jangan kau minta maaf padaku, minta maaf lah ke Joo ah" lirih seonho menahan tangisnya.

"Ini yang aku takutkan kalau aku bercerita kau akan pergi meninggalkan ku" tangis Jae-Hee.

"Kau lebih takut kehilangan ku dibanding meminta maaf ke mendiang Joo ah" bentak seonho.

"Iyah kau segalanya untukku seonho hanya kau.." tangis Jae-Hee tersedu sedu.

Tiba tiba "pppraaanggg" suara gelas pecah

"Itu sebabnya(memecahkan gelas) kau berlindung di belakangku, agar aku yang terkena duluan Iyah..kau tau seunghwan.. hiks seunghwan menjadi semakin kuat dia punya kekuatan untuk membalas dendam" lirih seonho.

Orang yang diluar mendengar pertengkaran dan Gelas pecah pun panik.

THE SOUND OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang