Hallo semua...!!!
Terimakasih kalian sudah membaca ceritaku..
Maaf masih banyak kekurangan..
Jangan lupa like dan komen yah..
Yuk kita lanjut ceritanya..!!!
.........................................................................
"Hah, kau berpacaran dengan Park seonho atlit ice skating Jang moonchae" teriak hyera bikin semua orang terkejut.Langsung saja wartawan mengerumuni moonchae dan seonho.
Jackson dan Jae-Hee Terdorong oleh wartawan yang banyak.
Seonho dan moonchae di cecer dengan beberapa pertanyaan oleh wartawan.
Seonho yang pusing dengan blit yang memotret dirinya.
Langsung saja penjaga keamanan mengamankan moonchae semetara seonho ditarik oleh Jae-Hee dan Jackson.
Hyera yang melihat itu tersenyum tipis.
Jae-Hee yang melihat itupun hanya bisa menatap hyera sambil menarik seonho.
Ditempat lain di ruangan make up moonchae terdiam.
"Apa benar kau berpacaran dengan Park seonho" tanya manajer.
Namun moonchae hanya terdiam.
"Hah, ternyata benar , sejak kapan. Pantas saja kau tak mau pemotretan tak mau ini itu, karena kau merindukan seonho" ucap manajer.
"Kenapa, apa Aku tak boleh jatuh cinta" tanya moonchae.
"Kalau kau jatuh cinta lalu menikah, tak akan ada lagi yang mau kerjasama dengan kita" ucap manajer.
"Jadi, kumohon putuskan Park seonho sekarang juga" ucap manajer.
"Shireo" ucap moonchae.
"Sebelum artikel itu tersebar" ucap manajer.
"Tidak, tidak akan. Sampai kapan pun aku tak akan melepaskan tangan Park seonho sedetik pun" ucap moonchae membentak manajer dan pergi begitu saja.
"Yak.. Jang mooonchae" teriak manajer.
****
Di asrama seonho sudah siuman dan memegang kepalanya."Pusing sekali" ucap seonho.
"Kau tak apa apa ada yang sakit" tanya Jae-Hee.
"Aniyeo, Hyung moonchae eodiseyo" tanya seonho.
"Dia dibawa oleh manajernya, yang penting kau tak kenapa Napa" ucap Jaehee.
"Kenapa kau bisa berani memaparkan hubunganmu didepan hyera" tanya Jackson dengan membawa air hangat.
"Aku tak tahu bakalan seperti itu" ucap seonho.
"Pasti setelah ini berita kau mengencani moonchae tersebar luas" ucap Jackson.
"Memangnya kenapa tersebar luas" tanya Jae-Hee.
"Aku takut seonho kenapa Napa" ucap Jackson.
"Maksudmu" tanya Jae-Hee tak mengerti.
"Mianhae " ucap seonho.
"Aku akan tanggung resikonya tenang saja " ucap seonho tersenyum.
Lalu ada telepon yang tak dikenal nomornya.
Seonho pun mengangkatnya.
"Hallo" ucap seonho.
"Aku seobeom manajer moonchae bisakah kita bicara berdua, aku tunggu di lobi latihan ice skating" ucap manajer.
"Iyah aku kesana" ucap seonho lalu menutup teleponnya.
Dan beranjak pergi jaehee menahan tangannya.
"Mau kemana?" Tanya Jaehee.
"Manajer moonchae akan berbicara denganku, aku harus menemui dia" ucap seonho.
"Manajer, seo Beom " tanya Jackson.
"Iyah" ucap seonho.
"Jangan kau temui dia" ucap Jackson
"Kenapa"tanya seonho.
Jackson hanya terdiam.
"Tidak apa apa , aku akan menemuinya" ucap seonho pergi menemui manajer moonchae di lobi.
"Nanti kau akan terluka" ucap Jackson pelan.
"Maksud kau apa seonho akan terluka" tanya Jae-Hee.
"Manajer seobeom paling anti sekali kalau artinya itu pacaran apalagi menikah, pasti dikatain dengan kasar sampai mau bunuh diri waktu itu kalau tak salah aktor Cha Jinwoo mengalaminya sampai despresi" ucap Jackson.
"Kau kata siapa" tanya Jae-Hee.
"Itu kata moonchae, dan aku baca artikelnya ternyata benar" ucap Jackson
Langsung saja jaehee bergegas menghentikan seonho supaya tidak menemui manajernya moonchae itu.
Sementara itu seonho sedang berjalan menuju lobi sebenarnya sih , hati dia sudah tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
General Fictioncerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...