saltingnya seonho.

31 3 0
                                    

Hay..guys.. kembali lagi!!!!

Jangan lupa like dan komen yah....

Yukk kita lanjut..!!!!

**************************************
"Hentikan" teriak moonchae.

Membuat semua orang terkejut, dan moonchae pun merebut pisau itu dari tangan Jae-Hee.

"Kalian seperti anak kecil saja mengupas buah saja harus berantem" ucap moonchae mengupas buah dan memotongnya lalu disuapkan ke mulut seonho.

Jae-Hee dan Jackson melihat itu pun bengong sementara pelatih, weonseok dan fangyi hanya tersenyum.

"Apa? Mau marah" ucap moonchae menatap Jackson dan Jae-Hee.

"Tidak" ucap mereka bareng.

"Sudahlah aku pulang dulu ke asrama , weonseok fangyi dan Jae-Hee kalian harus berlatih ayo" ucap pelatih pergi meninggalkan seonho, moonchae,dan Jackson.

Sementara Jae-Hee akan pergi dia menatap sinis Jackson begitu pun dengan Jackson saat menatap jaehee.

"Padahal kalian itu mirip tapi kenapa seperti musuh" tanya moonchae duduk disofa.

"Kata siapa kami mirip , engga beda " ucap Jackson kesal.

Seonho pun berbaring sambil menatap langit langit.

"Apa ciri ciri  yang katakan pastor adalah seunghwan" batin moonchae.

"Aku harus cari tau" batin moonchae beranjak dari sofa.

"Kau mau kemana?" Tanya Jackson.

"Aku keluar dulu,kau jaga seonho dulu" ucap moonchae lalu pergi dari kamar seonho.

"Jackson ah" panggil seonho.

"Iyah kau mau apa?" Tanya Jackson.

"Aku mau bercerita denganmu" ucap seonho.

"Apa?" Tanya Jackson.

"Tapi ini rahasia kita berdua" ucap seonho.

"Iyah kenapa" tanya Jackson.

"Coba kau bicara dalam hati" ucap seonho.

"Maksudmu" tanya Jackson bingung.

"Coba saja bicara" ucap seonho.

"Saranghae" batin Jackson.

Seonho mendengar itu hanya tersenyum

"Wae" tanya Jackson.

"Kau bilang saranghae" ucap seonho tertawa geli.

"Oughh..yakk.. kenapa kau tau" tanya Jackson sedikit malu dan terkejut.

"Sekali lagi" ucap seonho.

"Bodoh" batin Jackson.

"Kau yang bodoh" ucap seonho.

"Oughh.. oh my God " kaget Jackson.

"Apa ini" tanya Jackson.

"Ini rahasia kita berdua" ucap seonho.

****
Ditempat lain tepatnya di ruang latihan Jae-Hee tak konsen latihan Karena mencemaskan seonho.

"Pelatih bisa ditunda dulu latihannya" ucap Jaehee

"Kau ini, kau harus memantapkan gerakanmu kau ini bukan seonho yang langsung mengerti" ucap pelatih sedikit marah.

Dan akhirnya Jae-Hee pun mengikuti arahan pelatih walaupun dia saat ini mencemaskan seonho

Dirumah sakit seseorang memperhatikan seonho dibalik pintu dia memakai baju serba hitam dan wajahnya sedikit rusak akibat luka bakar.

"Kau tau tadi moonchae akan kemana?" Tanya Jackson.

"Dia akan pergi mencari seunghwan karena dia curiga pelakunya adalah seunghwan" ucap seonho.

"Kenapa dia bisa menebak seperti itu" ucap Jackson berfikir.

"Aku juga berfikiran itu seunghwan karena seunghwan mepet terus ke Jae-Hee tapi Jae-Hee cuek saja" ucap seonho.

"Kau bisa mendengar isi hati orang kan, kau pernah mendengar seunghwan bicara apa didalam hatinya" tanya Jackson.

"Aku tidak tahu, dulu belum bisa mendengar isi hati orang, semenjak kecelakaan ice skating aku bisa mendengar isi hati orang" ucap seonho.

Seseorang berbaju hitam itu terkejut saat mendengar bahwa seonho bisa mendengar isi hati orang lain.

"Tapi jika mendengar banyak suara isi hati telinga ku sakit dan pusing terngiang terus " ucap seonho menjelaskan.

"Dan juga.." ucapan seonho terpotong Karena Jackson memberikan kode untuk diam.

Dia pun perlahan mendekati pintu dia melihat Seperti ada seseorang.

Orang yang memakai serba hitam itu pun pergi begitu melihat bayangan Jackson menghampiri.

Saat Jackson keluar tak ada siapa pun.

"Perasaan ada orang disini, apa suster?" Batin Jackson.

THE SOUND OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang