Hallo semua...!!!
Terimakasih kalian sudah membaca ceritaku..
Maaf masih banyak kekurangan..
Jangan lupa like dan komen yah..
Yuk kita lanjut ceritanya..!!!
.........................................................................
Malam nya Jackson terbangun dari pingsan nya dia melihat lampu sudah dinyalakan dan Jackson pun melihat moonchae yang tergeletak."Moonchae.." ucap Jackson menghampiri moonchae dan berusaha membangunkannya.
Moonchae pun tersadar dari pingsannya.
"Ada apa Jackson" tanya moonchae.
Lalu melihat sekelilingnya.
"Dimana seonho dan jaehee" tanya Moonchae.
"Aku tidak tahu,tadi seperti beberapa orang menghajar kita, kau tak apa apa" tanya Jackson.
"Iyah aku tak apa apa , tapi Jae-Hee dan seonho" ucap moonchae.
"Kita cari mereka" ucap Jackson pergi dari gudang itu dan mencari seonho dan jaehee.
Ditempat lain seonho dan Jackson diculik kaki dan tangannya terikat di kursi mulutnya di bekam oleh solatip.
Jaehee dan seonho pun sadar dari pingsan dan betapa terkejutnya mereka berada di gudang kosong dan ditengah mereka ada seunghwan yang memperhatikan mereka.
Suruhan seunghwan pun membukakan solatip yang ada di mulut Jaehee dan seonho.
"Apa yang kau mau seunghwan " tanya Jaehee.
"Kau bertanya apa mau ku, kita lihat saja nanti diantara kalian ada yang harus berkorban seorang" ucap seunghwan.
"Apa maksudmu" tanya seonho.
"Aku akan menelepon moonchae dan teman mu yang baru itu, siapa namanya aku lupa ahhh... Jackson kira kira siapa yang mereka akan pilih" ucap seunghwan.
"Mwo" ucap seonho dan Jae-Hee
"Hahaha... Meskipun mereka menyelamatkan kalian berdua semakin kalian akan tersiksa" ucap seunghwan tertawa.
"Apa yang akan kau lakukan seunghwan" bentak Jaehee.
Seunghwan pun menyalakan api dengan kekuatannya di setiap lingkaran dari Jaehee dan seonho.
"Kalian akan tau akibatnya nanti" ucap seunghwan.
"Yakk...seunghwan" ucap Jackson bergerak gerak ingin melepaskan ikatan.
Semetara seonho hanya terdiam dan pasrah.
"Kekuatan itu , dari mana dia mendapatkan" batin seonho.
Seunghwan pun langsung memvideo dan dikirim ke nomer Jackson melewati hp seonho.
***
Sementara itu Jackson dan moonchae melihat berita di televisi besar dekat jalan, berita skandal dia dengan seonho dan berita masalalu Jaehee yang terbongkar disana juga ada seonho."Kenapa mereka memberitakan itu dengan kebohongan" ucap Jackson
"Ya begitulah media, sangat kejam " ucap moonchae
"Seharusnya sesuai fakta, tapi ini seolah olah seonho pembunuh Jaehee juga" ucap Jackson.
"Btw, Joo ah sangat mirip dengan go hyera" ucap moonchae.
"Ehh iya, aku baru inget" ucap Jackson lalu dia menerima pesan yang berisi video seonho dan jaehee berada didalam lingkaran api.
Langsung saja Jackson menelepon
"Dimana kau" ucap Jackson.
"....."
"Aku akan kesana" ucap Jackson menutup teleponnya.
"Wae" tanya moonchae.
"Jaehee dan seonho diculik, aku harus segera kesana" ucap Jackson.
"Aku ikut" ucap moonchae.
"Jangan kau diam diapartemen ku, aku akan mengantarkan mu" ucap Jackson lalu mengantarkan moonchae ke apartemen nya.
Sesampainya di sana dia pun mengeluarkan kartu kamar dan dompetnya.
"Ini kartu kamarku, sandinya ..... oke, dan ini dompetku kalau kau ada apa apa, jika kau mau apa apa semua tersedia disana kau ambil saja, sudah aku pergi dulu oke " ucap Jackson pergi begitu saja.
Moonchae pun memasuki apartemen Jackson betapa terkejutnya dia isinya barang antik dan mewah.
"Mwoya.." kaget moonchae.
Dia pun pergi kedapur betapa terkejut nya juga dia melihat sendok,garfu dan piring Jackson semua terbuat dari emas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
Ficción Generalcerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...