Hallo semua...!!!
Terimakasih kalian sudah membaca ceritaku..
Maaf masih banyak kekurangan..
Jangan lupa like dan komen yah..
Yuk kita lanjut ceritanya..!!!
.........................................................................
Seonho pun berjalan menuju lobi disusul oleh Jae-Hee dan Jackson.Disana sudah ada manajer saebeom yang menunggu seonho, seonho melihat itu pun langsung menghampiri manajer.
"Ada apa manajer" tanya seonho.
"Begini, kita langsung saja, apa benar kau dan moonchae berpacaran?" Tanya manajer.
Seonho hanya mengangguk.
"Sejak kapan" tanya manajer.
"Se..SE..sejak aku keluar dari rumahsakit" ucap seonho gugup.
"Mwoya, jauhi moonchae sebelum kau mencintai dia dalam" ucap manajer.
"Tapi aku sangat mencintai dia" ucap seonho.
"Tapi aku tak perduli,kau cinta moonchae atau apa,karena itu akan merusak karir nya sebagai model, apalagi skandal ini sudah menyebar cepat" ucap manajer.
"Secepat itu" kaget seonho.
"Iyah, lihat ini" ucap manajer memperlihatkan berita di google pada seonho.
Seonho hanya terdiam.
"Bagaimana caranya mengatasi ini apakah ada jalan? Semua orang membicarakan hubungan kalian ada yang memberi dan ada yang mendukung tapi kebanyakan membenci" ucap manajer.
Seonho masih saja diam tak berkata apa apa.
"Cepat, putuskan hubungan kalian jika kau ingin aman" ucap manajer.
"Jika kau ingin tau caranya hubungi aku" ucap manajer pergi begitu saja.
Sementara seonho masih terdiam kaku berfikir keras tentang hubungan mereka.
Jae-Hee pun menemukan seonho di lobi sedang melamun sendirian.
"Seonho, kau tak apa apa" tanya Jae-Hee.
"Hyung, kenapa ini selalu terjadi padaku. Apa semua orang membenciku" tanya seonho.
"Kau kenapa?" Tanya Jaehee.
"Jawab saja , apa kau juga membenciku" tanya seonho.
Jae-Hee pun memeluk seonho.
"Dulu aku benci kau karena apa yang kau inginkan selalu tercapai, setelah apa yang kau lakukan padaku membuat hatiku luluh dan semakin takut kehilanganmu" batin Jae-Hee memeluk seonho.
Seonho yang mendengar isi hati Jae-Hee pun menangis sejadi jadinya.
Jackson melihat itu pun merasa kasihan melihat Jae-Hee dan seonho berpelukan.
***
Malam hari moonchae melihat bulan di jendelanya hatinya begitu sedih, dia berharap seonho selalu disisinya.Sementara itu seseorang menyelinap ke asrama kekamar Jae-Hee dan Jackson kebetulan Jackson menginap diasrama bersama Jae-Hee.
pria berpakaian hitam dan memakai topeng itu menemukan file dan mengambilnya.
Dan mengambil beberapa foto memory camera Jackson.
Lalu pergi meninggalkan kamar asrama.
"Andwe Jae-Hee ah, hajima... Hajima..." Teriak seseorang wanita.
"Jebal tolong Jae-Hee ah , hajima.." teriak wanita yang sedang diperlakukan tidak semena mena itu.
Seonho meraih tangan wanita itu saat wanita itu akan bunuh diri.
"Apa yang kau lakukan" tanya seonho.
"Lepaskan aku, kau jangan ikut campur" ucap wanita itu menangis tersedu-sedu.
"Tunggu, kumohon jangan lompat aku akan bujuk kak Jaehee please ku mohon" ucap seonho.
"Jinja, kau sungguh" lirih wanita itu menatap seonho.
"Yah, aku sungguh. Kumohon jangan lompat sini raih tanganku" ucap seonho mengulurkan tangannya.
Namun saat wanita itu mengulurkan tangan nya dia malah terpeleset dan jatuh ke jurang.
"Andwe" teriak Seon meraih syal wanita itu.
Seonho yang melihat wanita itu masuk ke jurang syok berat.
"Andwe.." teriak Jackson terbangun dari mimpinya.
"Kenapa, ada apa?" Tanya Jaehee terkejut dengan Jackson yang berteriak.
Keringat membasahi tubuhnya nafasnya tergesa gesa dan jantungnya berdebar kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
Narrativa generalecerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...