ayo bangkit

23 3 0
                                    

Hallo semua..!!!

Jangan lupa like dan komen yah....

Yuk kita lanjut ceritanya...!!!!

**************************************

"Bantu aku pulih Jackson" ucap seonho menatap dalam Jackson.

Janckson pun bingung yang diucapkan seonho tiba tiba itu.

"Bantu aku pulih, aku akan membuktikan kepada orang orang kalau aku tidak lemah, aku Park seonho atlit ice skating selama 10 tahun" ucap seonho.

"Tapi kenapa tiba tiba seperti ini" tanya Jackson bingung.

"Aku Park seonho, bukan seorang pengecut. Manusia juga ada batas  sabarnya kan Jackson" tanya seonho sedikit marah.

"Iyah tapi kau kenapa.." tanya Jackson.

"Aku percaya padamu dan moonchae kalian lah teman sejati ku bukan Jae-Hee , weonseok atau pun fangyi mereka hanya pura pura" ucap seonho.

"Kau tenang dulu " ucap Jackson.

Menenangkan seonho yang emosi seperti itu.

Ditempat lain moonchae sedang pemotretan iklan.

Moonchae begitu cantik rambut yang diuraikan berponi kulitnya begitu sehat.

Setelah selesai pemotretan moonchae pun pergi ke studio berikutnya ke acara MC.

****

Dirumah sakit seonho melepaskan tangannya yang menempel di tangan Jackson.

Dan Jackson pun menyalakan televisi lalu memotong buah untuk seonho.

Mereka melihat moonchae menjadi MC di salah satu acara televisi.

"Cantik" ucap seonho pelan melihat moonchae ditv.

"Iyah , moonchae memang cantik kau baru menyadari nya" ucap Jackson.

"Kau ini mendengarkan saja" ucap seonho malu.

"Aku juga punya kuping masih berfungsi" ucap Jackson.

"Oh iya, Pasti ada sesuatu hingga kamu menjauhi Jae-Hee" tanya Jackson.

Seonho pun mematikan televisinya dia mulai terdiam.

#flash back#

[ Seunghwan mencekik leher seonho.

"Seunghwan wae" ucap seonho terbata bata.

"Kau pikir Jae-Hee weonseok dan fangyi tulus berteman denganmu, itu hanya pormalitas" ucap seunghwan.

"Aaappaa maksudmu" ucap seonho

"Dia sama saja dengan ku ingin kau merasakan pahit tapi aku ingin Jae-Hee yang merasakan pahit dengan menyakitimu, yang membuat Choi Joo ah meninggal adalah Jae-Hee dan kawan kawannya" ucap seunghwan.

"Choi Joo ah" ucap seonho lalu seunghwan melepaskan cekikannya.

"Iyah Choi Joo ah, wanitaku selama ini naksir Jae-Hee namun Jae-Hee hanya memperalat, saat dia jenuh dia dan kawan kawannya menjadikan Joo ah mainan. Saat Joo ah mendaki dengan anak anak disekolah itu kesempatan dia untuk bunuh diri kenapa? Karena Joo ah mengandung anak dari Jae-Hee namun Jae-Hee tidak mau bertanggung jawab" penjelasan seunghwan.

"Apa" ucap seonho syok dengan penjelasan seunghwan

"Lalu kau mendorong Joo ah ke jurang dengan mencekiknya, itu sebabnya aku ingin masuk pelatihan ice skating ingin membalas dan membantai semua orang yang menyakiti Joo ah termasuk kau" ucap seunghwan melempar seonho dari tempat tidur dan tersungkur dilantai dengan kekuatannya.]

"Apa? seunghwan bilang seperti itu?" Syok Jackson.

"Aku juga tidak tahu benar apa tidak, tapi sungguh aku tidak membunuh Joo ah, aku hanya menyelamatkan dia karena dia akan bunuh diri makannya aku cegah, dan aku juga bilang pada Joo ah bahwa aku akan membujuk Jae-Hee untuk menikahinya namun dia terpeleset akan masuk jurang aku meraih nya namun tak sampai malah syalnya yang dapat" ucap seonho menjelaskan.

" Kau tau melihat seseorang mati di hadapanku itu lebih menyakitkan, aku teringat akan ibuku yang menyelamatkan seorang Kakek kakek malah ibuku yang meninggal itu depan mataku" lirih seonho menangis.

Jackson mencoba untuk menenangkan nya dengan memeluknya.

THE SOUND OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang