Hallo semua...!!!
Terimakasih kalian sudah membaca ceritaku..
Maaf masih banyak kekurangan..
Jangan lupa like dan komen yah..
Yuk kita lanjut ceritanya..!!!
.........................................................................
Jaehee dan seunghwan masih saling kejar mengejar sampai pad akhirnya Jae-Hee berakhir dijalan buntu."Mau kemana lagi Kwon Jae-Hee" ucap seunghwan.
"Hentikan itu seunghwan, aku tak ada kaitannya dengan pemerkosaan Joo ah, dan jangan kau beritakan kepalsuan ini" ucap Jae-Hee.
"Kau dan seonho Sama saja" ucap seunghwan langsung menyerang Jaehee.
Mereka terus berkelahi Jaehee berapakali melarikan diri dan dikejar oleh seunghwan sampai dipinggir jalan.
Seunghwan menendang punggung Jaehee sampai dia tersungkur ke tengah jalan.
Sampai Jaehee tertabrak mobil yang sedang melintas orang orang yang melihat itu terkejut begitupun dengan seunghwan yang melihat Jaehee tertabrak pun sangat terkejut.
Kebetulan seonho, Jackson dan moonchae melihat kejadian itu.
"Hyung..." Teriak seonho syok dan menghampiri Jae-Hee yang terkapar di jalanan penuh dengan darah.
Sementara Jackson mengejar seunghwan yang melarikan diri dan moonchae menelepon ambulan dan polisi.
"Hyung, bangun Hyung.. lihat aku" lirih seonho.
"Andwe..ahh.. andwe...jebal jebal..." Lirih seonho memeluk Jaehee.
Jaehee pun dilarikan kerumah sakit.
Ditempat lain Jackson masih mengejar seunghwan karena lelah seunghwan pun menyerahkan dirinya.
"Katakan yang sebenarnya kau yang menyebar berita bahwa Jaehee memperkosa jooah dan seonho pembunuh Joo ah" ucap Jackson dengan nafas terengah engah.
"Ne, kenapa . Kau tak ada bukti kuat untuk menyalahkan ku" ucap seunghwan.
"Dengan alasan apa kau sampai segitunya pada Jae-Hee dan seonho" tanya Jackson.
"Karena aku tak mau Jaehee diambil oleh siapapun aku benci seonho, kau dan moonchae. Harusnya seonho yang berada di tebing itu" ucap seunghwan.
(Flashback)
[Dipuncak pegunungan sedangmwngadakan kemah jooah menemukan sepucuk surat yang ada di atas tas seonho."Temui aku di puncak gunung" isi surat itu.
"Jooah sedang apa kau" tanya seunghwan duduk berdampingan dengan jooah.
"Ohh..seunghwan tidak aku hanya ingin duduk disini" ucap jooah.
"Kau masuk ketenda diluar dingin " ucap seunghwan.
"Tidak, selama ada kau disampingku aku merasa hangat" ucap jooah.
Seonho pun datang dengan ramen yang dia buat.
"Cah.. kau mau makan" tawar seonho.
"Anio aku akan pergi" ucap seunghwan.
Diatas puncak seunghwan sudah ada di sana sendirian, jooah pun mengikuti seunghwan ke atas gunung.
"Yakk jooah kapan kau mengikuti" tanya seunghwan.
"Ada yang ingin aku ceritakan" ucap jooah.
"Kenapa" tanya seunghwan.
"Aku hamil, kau mau apa" ucap jooah.
"Mwo..hamil. kau pasti bohong" ucap seunghwan.
"Kau yang melakukannya kau bilang bohong" ucap jooah.
"Tidak aku tidak bisa menikah sekarang, kau gugurkan kandungan mu yah aku akan bayar berapapun itu" ucap seunghwan
"Shireo kau harus bertanggung jawab" ucap jooah.
"Baik, dengan satu syarat. Kau harus bisa menerjunkan seonho ke jurang apa kau bisa" ucap seunghwan.
"Ne, kenapa harus seonho?"ucap jooah.
" Kau suka dia" ucap seunghwan.]
Jackson yang mendengar cerita itu pun murka dengan perbuatan seunghwan.
"Yakk..kau sangat menjijikan kang seunghwan" ucap Jackson.
"Dan kau tak punya bukti kuat untuk menghukum ku" ucap seunghwan.
"Aku punya cukup kuat bukti bahwa seonho dan jaehee tak bersalah" ucap Jackson.
Tiba tiba polisi pun datang menodongkan pistol ke seunghwan.
"Kang seunghwan kau terlibat kasus pemerkosaan kepads saudari jooah dan pemfitnahan terhadap seonho, pembunuhan kepada Jae-Hee silahkan ikut kami." Ucap polisi memborgol tangan seunghwan
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
Fiksi Umumcerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...