Hallo guys.. gimana suka ceritanya.??
Jangan lupa like dan komen ya...
Yukk kita lanjut ceritanya...!!!!
**************************************
Dirumah sakit seonho diperiksa disana sudah ada pelatih,weonseok,fangyi,Jae-Hee,Jackson dan moonchae."Jae-Hee bisa ceritakan kenapa seonho bisa seperti itu?" Tanya pelatih.
"Aku tidak tau, kami sedang mengobrol tiba tiba seonho batuk tak henti" ucap Jaehee menjelaskan.
Dokter pun keluar ruangan selesai memeriksa seonho.
"Dok, bagaimana keadaan seonho" ucap pelatih.
"Dia baik baik saja tidak ada apa apa hanya demam saja" ucap dokter.
"Apa dokter sudah memeriksanya teliti" tanya pelatih.
"Saya sudah memeriksanya tidak ada apa apa semua sehat hanya demam" ucap dokter lalu pergi begitu saja.
Pelatih pun masuk keruangan seonho dirawat.
Seonho terbaring lemah wajahnya pucat, seperti mayat.
"Kenapa bisa seperti ini" tanya pelatih.
"Bukankah ini aneh pelatih" tanya fangyi.
"Aneh kenapa" tanya pelatih.
"Seonho bisa muntah darah seperti itu. Apa mungkin kena guna guna" tebak fangyi. Membuat semua orang terkejut atas ucapan fangyi.
"Kenapa, yah aneh saja semenjak kejadia seunghwan yang kecelakaan aku dan weonseok akan menjenguk seunghwan suster di Thailand bilang sudah pulang" ucap fangyi menjelaskan.
"Pulang?" Tanya pelatih.
"Iyah dan aku mencari tahu dibantu oleh teman ku yang bekerja di rumahsakit lain tidak ada pasien yang namanya seunghwan" ucap fangyi.
Pelatih pun sedikit berfikir.
"Apa dia sudah pulih" pikir pelatih.
"Emm..woenseok fangyi coba kau pergi kerumahnya seunghwan cari tahu dia" ucap pelatih.
Weonseok dan fangyi pun mencari tahu keberadaan seunghwan.
"Kalian, moonchae Jackson tolong jaga seonho dulu, kau Jae-Hee ikut aku" ucap pelatih.
"Kemana" tanya Jaehee.
"Kita bertemu pastor ke gereja" ucap pelatih.
Lalu pergi meninggalkan rumahsakit bersama Jae-Hee.
*****
Fangyi dan weonseok sampai di rumah seunghwan rumahnya begitu sepi tampak tak ada orang.
"Fangyi, kau pernah kerumahnya apa benar ini rumahnya?"tanya weonseok.
"Iyah aku yakin ini rumahnya" ucap fangyi menekan bell rumah.
Lama tak ada jawaban dan tak ada yang membuka gerbang itu.
Seorang ibu yang melintas melihat dua pria itu berdiri terus disitu langsung menghampiri mereka.
"Kalian cari seunghwan?" Tanya ibu itu.
"Iyah Bu, kemana dia" tanya weonseok.
"Bukannya dia ada lomba ice skating di Thailand" tanya ibu itu.
"Dia belom kembali saat itu" ucap ibu itu.
"Ohh terimakasih Bu" ucap fangyi lalu pergi dihadapan ibu itu.
"Tuhkan benar ada yang ganjal" bisik fangyi sambil jalan menuju mobilnya.
Digereja pelatih dan Jae-Hee telah sampai di gereja sekarang kan hari Minggu banyak orang yang berdoa pendeta pun membaca kan doanya.
Jae-Hee dan pelatih pun memasuki gereja dan ikut berdoa sebentar.
Beberapa menit kemudian semua orang yang digereja pun selesai berdoa mereka pun pulang.
"Pelatih kau tau aku berbeda agama denganmu" ucap Jaehee.
"Lalu kenapa kau ikut masuk" ucap pelatih.
"Hehe. Maaf" ucap Jaehee.
Pelatih pun menghampiri pendeta itu.
"Salam" ucap pelatih.
"Ada perlu apa" tanya pendeta itu.
"Pastor Hwang ada" tanya pelatih.
"Iyah ada didalam silahkan " tunjuk pendeta.
Pelatih dan Jae-Hee pun pergi kedalam ruangan untuk menemui pastor Hwang, sesampainya di ruangan dia melihat pastor Hwang sedang duduk santai.
"Pastor Hwang" sapa pelatih.
"Ohh..pak oh Hyun tak" sapa balik Pastor Hwang.
"Ada apa?" Tanya pastor Hwang.
"Aku butuh bantuan seperti nya salah satu atlitku diguna guna " ucap pelatih.
"Diguna guna" ucap pastor Hwang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
General Fictioncerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...